Spoiler Anime Boruto Episode 136-137-138

Daftar isi :
    Halo minna, kembali bersama mimin depe chan, kali ini spoiler tentang anime boruto next generation chpater 136 yang akan tayang minggu depan, pertarungan kali ini di menangkan oleh boruto dan naruto yang di luar dugaan bisa mengalahkan urashiki walau dalam mode otsosuki, namun perlu kita ketahui urashiki adalah anggota klan otsosuki yang tak begitu kuat, walau demikian mengapa hingga bisa kalah dari duo naruto dan boruto.

    bagi rekan rekan yang tak mau terkena spoiler bisa skip kok karena mega teori ini berupa prediksi dari sinopsis anime boruto next generation chapter 136

    di episode 135 sebenarnya banyak hal epic yang tidak kita sadari, urashiki masih kekurangan cakra di kendi penyimpanan cakra nya, akhirnya semua cakr yang telah dia ambil dia makan, saat dia memakan buah cakra namun ternyata itu belum cukup lalu urashiki memakan mata nya sendiri, mata rinnegan di makan nya agar gerbang mata emas bisa muncul dan akhirnya urashiki berubah tapi tidak memiliki tanduk, malah masih mirip sayap burung. kayak nya level urashiki memang di bawa dari momoshiki. karena itulah momoshiki di panggil senpai atau senior oleh urashiki.

    kenapa kekalahan urashiki tak memberi perubahan segel karma boruto namun kata sasuke bahwa urashiki betul-betul telah hancur lebur.

    baiklah kita kupas tuntas... ingat toneri saja bisa d bekukan jadi batu oleh urashiki, masa sih urashiki kalah dan yang jadi pertanyaan mengapa mata jougan boruto tidak aktif mimin juga masih sangat penasaran kenapa dan satu hal lagi mengapa segel karma boruto tidak aktif, apakah mungkin karena di masa itu  momoshiki masih hidup di luar bumi. hmm.. kayak nya toneri bisa pulih kembali hidup deh dan pasti akan tampil kembali di episode selanjut-nya. namun kotak pandora urashiki telah hancur bersama urahiki, nah efek nya pasti akan mengubah masa depan.

    jadi itu bisa menjadi sebab mengapa segel karma naruto tidak aktif, padahal jika dalam terdesak atau gimana, setidak nya mata jougan boruto dan segel nya akan aktif.

    hmm... mimin penasaran jika boruto kembali ke masa depan, akan ada resonansi tentang segel karma boruto karena udah 2 anggota klan otsosuki yang telah dia kalahkan otomatis dia akan jadi wadah baru, dimana segel karma boruto akan bereveolusi dan mendapatkan kekuatan baru.

    ini hanya pendapat mimin namun coba pikir, saat mengalahkan momoshiki boruto menerima kekuatan karma dari momoshiki dan kali ini urashiki, maka akan terjadi hal yang sama, nah kira-kira bagaimana perubahan segel karma boruto di episode 136 sudah tentu nya akan berbeda daya dan kekuatan nya.

    kembali di konoha masa lalu.. kayak nya chapter 136 anime boruto akan menjadi kado perpisahaan antara boruto dan naruto kecil, namun jiraya telah menyadari bahwa sasuke dan boruto dari masa depan dan datang untuk mengemban sebuah misi.

    bagi yang bertanya tanya cerita tentang kehadiran sosok seperti jiraiya di boruto di masa depan kayak nya terjawab, sasuke setidak nya memberi infomasi kepada jiraiya tentang keberadaan klan otsosuki yang kelak akan mengancam dunia, nah dari cerita ini kita sudah paham siapa kasim koji dan mengapa kasim koji masih bergerak sendiri karena sasuke belum ke masa lalu,

    jika sasuke telah dari masa lalu maka benang merah siapa kasim koji akan nampak. jadi bisa saja jiraiya selamat dari insiden di desa amegakure saat berhadapan dengan pain akatsuki dan tetap hidup

    ok... next kita berlanjut ke 136-137-138 telah bocor judul dan episode anime boruto next generation

    Spoiler Anime boruto 136 akan rilis tanggal 15 desember 2019

    - perpisahan naruto kecil dan boruto
    - naruto kecil memberi hadiah berupa sourvenir untuk boruto
    - sasuke memberi pesan rahasia ke jiraiya sebagai permintaan dan sebaliknya
    - akhir nya boruto dan sasuke kembali ke masa depan
    - karasuki aktif untuk kembali secara otomatis


    Spoiler Anime boruto 137 akan rilis 22 desember 2019 - pertukaran siswa dari negri samurai

    - sumira bergabung di divisi peralatan ninja pengembangan senjata ninja
    - tim 15 kekurangan anggota dan merekrut anggota baru bernama kurogani sukaki
    - sukaki adalah siswa pertukaran yang merupakan samurai dan menjadi genin walau seorang shinobi

    Spoiler Anime boruto 138 akan  rilis 29 desember 2019 - ulang tahun hiyasi

    - Ulang tahun kakek boruto yaitu seorang pemimpin klan hyuga
    - boruto ingin memberi hadiah kepada kakek nya
    - boruto mengunjungi kediaman klan hyuga
    - seorang pria muncul di kediaman klan hyuga dan tiba tiba menantang hiyasi
    - namun hiyasi dengan bijak menghindari konflik
    - boruto berserikeras menolak dan tidak terima