Spoiler One Piece 963 Oden Berlayar di Lautan

Daftar isi :
    One Piece Chapter 962 yang kemaren terbit setelah 2 minggu penantian menjawab beberapa hal tentang latar belakang Oden dan 7 red scaban lebih jauh. Bab sebelumnya memberi kami banyak informasi tentang bagaimana Kozuki Oden pergi ke Hakumai.


    Minggu ini, kami melihat bagaimana Oden pergi dari Hakumai ke Kuri dan mengalahkan Ashura Doji dalam prosesnya. Pada saat yang sama, Oden juga membangun kelompok pengikutnya saat ia diangkat menjadi Daimyo dari wilayah Kuri di Negara Wano. Untuk lebih jelasnya simak ulasan berikut ini

    Spoiler One Piece 963 Oden Berlayar di Lautan

    Orochi mengatur fitnah kepada Oden

    Rupanya, Oden menuju ke Kuri. Dan berdasarkan bab-bab sebelumnya, Oden akhirnya akan menjinakkan wilayah itu. Ketika Oden meninggalkan rumah Yasuie, Orochi mencuri sejumlah uang dari brankas. Orochi kemudian menyalahkan Oden, membenarkan mengapa mereka pergi.
    Yasuie mungkin percaya pada Orochi tetapi mengabaikan pencurian itu. 

    Jika kita ingat, dalam kilas balik Yasuie, dia menoleransi sarung sambil mencuri darinya. Alih-alih menghentikan mereka, Yasuie memberi mereka lebih banyak uang untuk menjadi pengikut yang tepat bagi Oden.

    betul betul menyebalkan si orochi, sifat jelek nya bikin jengkel kan guyss.. kasihan yasuie di kemudian hari harus di eksekusi.. hmm dasar oroci jelek.

    Oden menjadi Daimyo Kuri

    Alasan Oden untuk pergi ke Kuri tidak diketahui. Mungkin dia merasa itu satu-satunya tempat di mana dia akan diterima. Karena Kuri adalah tempat tanpa hukum, Oden dapat mengamuk dan tidak khawatir tentang sesuatu. Ketika Oden tiba di Kuri, dia mungkin melihat bahwa masih ada warga tak berdosa yang masih berada di wilayah itu. 

    Mereka mungkin menjadi korban para penjahat yang membunuh dan menjarah di wilayah tersebut. Melihat kondisi kehidupan orang-orang yang disebabkan oleh para penjahat, Oden menantang Ashura Doji.

    Oden menang menyebabkan Ahura Doji menjadi pengikutnya. Dia mengumpulkan para penjahat untuk membawa kedamaian bagi Kuri. Dia juga memerintahkan warga untuk membangun desa tempat mereka bisa tinggal. Kozuki Sukiyaki mendengar tentang tindakan Oden dan memberinya gelar Daimyo pada usia 20 tahun.

    Inu dan Neko, Selamat dari Insiden Lembah Dewa

    Menurut pos Reddit, bab ini diakhiri dengan catatan tentang Insiden Lembah Dewa. Juga, Inurashi dan Nekomamushi tiba di pantai Wano. Kalau dipikir-pikir, saya merasa penasaran ada mink di Wano. Mungkinkah mereka juga berada di Lembah Dewa selama insiden itu?

    Inurashi dan Nekomamushi jelas berjiwa petualang. Nekomamushi dielu-elukan oleh minks untuk menjadi navigator yang terampil. Keterampilan seperti itu harus dikembangkan dari masa muda seperti Nami. Ada kemungkinan bahwa Inu dan Neko seperti Ace, Sabo, dan Luffy yang bermimpi berlayar dan menjadi bajak laut.

    Mereka mungkin melanjutkan petualangan mereka sendiri dan entah bagaimana berakhir di Lembah Dewa. Selama waktu itu, para perompak berkumpul di God Valley untuk membentuk kru. Mereka mungkin selamat dari insiden itu dan entah bagaimana tersapu ke pantai Wano.


    Oden meninggalkan Wano

    Bab-bab sebelumnya memberi tahu kami tentang sejarah antara Oden, Inurashi, dan Nekomamushi. Ketika Inu dan Neko menyapu pantai Wano, orang-orang ketakutan karena penampilan mereka. Oden menyelamatkan mereka dan mereka bergabung dengan grup Oden.

    Selama masa itu, mungkin saja Inu dan Neko menceritakan kisah mereka, petualangan dan kemalangan mereka kepada Oden, dan bahkan insiden Lembah Dewa. Karena itu, Oden menyadari bahwa dunia ini benar-benar besar dan mengasyikkan. Ini pasti memberinya lebih banyak inspirasi untuk meninggalkan negara itu.


    One Piece 963 kemungkinan masih flashback fokus pada Nekomamushi dan Inuarashi di Wano Country. Bab ini mungkin akan berjalan cepat seperti sebelumnya. Kami berharap untuk melihat semua Sembilan Sarung Merah bersama dalam bab ini. Selain itu, ada kemungkinan bahwa Edward Newgate akan muncul di Negara Wano di bab berikutnya untuk merekrut Oden, bersama dengan Izo. Kami sangat gembira dengan One Piece 963 dan kami harap Anda juga!

    - oden pertama kali berhasil keluar dari wano dan memulai debut awal di lautan
    - oden bertemu shiroige di akhir chapter

    One Piece Chapter 963 akan keluar secara resmi pada 24 November 2019 sub versi indo. manga akan liris pada 22 November 2019 versi eng.