Boruto Chapter 41 : Spoiler Tanggal Rilis Resmi pembahasan manga

Daftar isi :

    Halo minna, Pada kesempatan kali ini mimin depe chan akan berbagi spoiler dan pembahasan Manga boruto chapter 41. sebelum memasuki tanggal rilis komik ada baiknya kita kupas tuntas dulu semua perihal Boruto dan kawan" dalam menyelamatkan Hokage. bagaimana intrik organisasi kara dan perkembangan konoha di manga edisi kali ini dan spoiler chapter mendatang. baiklah langsung saja guys...

    shikamaru dan anbu dan jonin konoha  yang masih berada di kediaman hokage dengan segel kekkai tidak bisa menghentikan kawaki dan boruto yang menggunakan ninjutsu ruang dan waktu, ikut pula sarada dan mitsuki dalam pengejaran jejak hokage setelah segel karma kawaki dan boruto beresonansi dan membentuk jutsu dimensi.

    Shikamaru yang mencoba mentralisir keadaan yang serba mendadak akibat penyerangan jigen, membuat nya harus berpikir keras dan pertimbangan yang matang dalam banyak hal karena saat sekarang konoha sedang kosong tanpa hokage dan sudah merupakan tugas bagi shikamaru untuk meredam keadaan desa.

    Sesaat kemudian datang seorang Jonin menginformasikan sebuah pesan tentang sasuke yang telah kembali ke desa, namun terkejut shikamaru mendngar penuturan dan jonin itu bahwa sasuke terluka berat dan sementara di rawat oleh ninja medis yaitu sakura. sang istri sendiri. Panik .. shikamaru mendengar hal itu, kecemasan konoha yang lowong tanpa naruto dan kini sasuke harus di rawat oleh tim medis. shikamaru sangat cemas. 
    Pertemuan sesama anggota Kara, Boro akhirnya bertemu dengan kawaki. Boro mengamati hingga paham bahwa kawaki dan boruto memiliki segel karma dan telah menggunakan ninjutsu ruang dan waktu. perbincangan yang cukup panas dengan emosi tinggi mewarnai dialoq mereka berdua. adu argumen adu tantangan. seketika boro mngangkat cawan mangkok segel naruto dan menghempaskan ke arah mereka, melihat hal tersebut boruto menjadi geram.

    cawan segel yang tepat di hadapan nya, tak dapat dibuka begitu saja. kata boro hanya jigen yang bisa membukanya, lalu kawaki mencoba merasakan cakra yang ada di dalam cawan mangkok tersebut dan dia mendeteksi keberadaan cakra milik naruto.

    Tanpa mereka sadari ternyata boro melemparkan cawan itu sebagai pengalih perhatian mereka berempat dan memulai menyerang lebih dahulu. serangan dari dalam tanah mendadak menghujam dan membongkar posisi mode mereka dan berusaha menghindar.

    namun disini hal yang tak biasa nya bisa di sadari, mangkyo sharingan milik sarada aktif. lambang shuken yang ada dua saja kini telah menjadi tiga, dan aktif.. wauuwwww mimink terkejut guysss
    jadi kejutan tersendiri jika sharingan sarada aktif.

    jutsu larva yang membuat mereka menghindar tak sempat membawa cawan tersebut. karena efek jutsu itu yang melelehkan akhirnya kawaki mencoba menggunakan segl karmanya untuk menarik cawan tersebut. segel karma milik kawaki menghisap jutsu dari boro dan dengan keadaan yang masih sangat marah mencoba meraih dan memeriksa cawan tersebut. 

    tanpa dia sadari sebuah jutsu dari boro mengarah kepada nya, tak sempat mengelak untuk menghindari jurus itu tiba tiba boruto datang menghalangi jutsu tersebut dengan segel karma nya, sangat berani .. itulah boruto.

    sejenak boro tergiang teringat perkataan delta tentang boruto yang memiliki segel karma juga.


    Boruto yang tabiat nya selalu ingin menyerang dari depan pun terpancing, sarada yang berusaha mengingatkan boruto untuk tidak gegagah karena lawan yang dia hadapi ini adalah anggota kara. sebuah rasengan dengan cepat menghujam tubuh kara dan terhempas, tubuh boro terlempar karena rasengan boruto mengenai nya dengan telak.

    namun regenerasi tubuh nya membuat nya seakaan tidak ada luka dan rasengan tak berpengaruh apa apa bagi boro.  kawaki berusaha menyusul boruto dan sarada masih mengamati pergerakan dari boro serta membaca pergerakan boro. sebuah serangan dari depan oleh kawaki mengenai boro dan membuat boro tak dapat banyak bergerak hingga terdesak dan jatuh ke tanah.

    namun hal aneh terjadi, seketika boruto dan kawaki tak bisa bergerak, badan mereka sekaan terkunci seperti jutsu kagemane namun tak di ketahui hal apa yang membuat mereka ber-2 tidak bergerak.
    segera saja kawaki mencoba menyedot dengan segel karma nya karena menyadari efek jutsu karma namun sebuah tendangan lebih dahulu menghujam tubuh kawaki, dia terhempas dan terluka oleh serangan mendadak boro.


    boruto yang melihat hal tersebut tak dapat berbuat banyak dan kini boro telah ada di hadapannya dan berkata tentang batas waktu tugas nya telah di angkat karena boruto memiliki segel karma sebagai wadah dari momoshiki dan mengucapkan terima kasih kepada boruto dan akan mengembalikan nya dengan perlakuan yang baik.

    di tengah pembicaraan itu mitsuki segera memotong dan menyerang boro dengan element angin nya untuk menjauhkan dari kabut hitam boro namun itu hanya sementara. boro langsung kembali berdiri.
    menyadari mitsuki menghiruk awan hitam dan mulai terkena efeknya segera menyerang duluan namun walaupun demikian bahkan gigitan ular berbisa segera pulih di setiap luka milik boro.


    segera saja sarada ikut menyerang dengan melemparkan batu yang besar sebagai pengalih perhatian dan mencoba memisahkan boro dari mereka. memutuskan untuk mundur sejenak sambil menyusun rencana, karena melihat boruto dan kawaki yang telah terdesak, sarada membawa kawaki sedangkan mitsuki membawa boruto menjauh dari area tersebut. sambil berdiskusi untuk menganalisa jurus yang di gunakan oleh boro.


    Spoiler manga boruto chapter 41 - setelah kita pembahasan boruto 40 mari kita masuk dalam spoiler untuk chapter mendatang. mimin beritau untuk yang tidak mau terjebak dalam spoiler silakan saja di skip iklan nya karena ini adalah teori, terima kasih

    chapter 41 boruto masih berkisah tentang siasat sarada dalam menghadapi boro dengan aktif nya sharingan sarada itu sangat membantu.

    - serangan balik
    - Mitsuki dalam mode sage mode
    - sarada dalam mode sharingan
    - boruto belum bisa mengontrol mata jougan nya
    -kawaki dengan mode tanduknya
    -boro unggul di awal dan di saat terdesak mitsuki menggunak mode sage nya itu melawan boro.
    sarada, kawaki dan boruto pun kaget, mitsuki sekeren itu
    -boro terdesak dan mundur namun tetap membawa cawan hokage
    -mereka berempat pulang ke konoha
    -sasuke masih belum pulih
    -boruto menjenguk sasuke 


    manga boruto 41 akan terbit pada tanggal 20 desember 2019. hari jumat di setiap minggu ke-3 di setiap bulan nya itu untuk versi ENG dan untuk versi sub indo manga boruto rilis pada hari sabtu tanggal 21 Desember 2019.

    akhir kata terima kasih minna

    spoiler anime boruto