Spoiler one piece I Kobi vs Boa Hancok

Daftar isi :
    Kejadian menarik yang berkaitan dengan kobi terjadi pada saat angkatan lau ingin membubarkan dan menangkap mantan anggota sichibukai. pada chapter 956  tersebut kalau dibilang dia dan pasukannya sedang menuju amazon lili untuk menangkap boa hancok dan kobi pergi untuk menggerebek ratu amazon lili.

    berbekal setidaknya armada angkatan laut dan keempat kapal yang dibawa oleh kobi tersebut kelihatannya hanyalah kapal marinir biasa terlihat dari tidak adanya kapal yang memiliki bentuk kalian khusus seperti kepala anjing pada kapal negara atau layar besar yang bertuliskan nama pemimpinnya seperti kapalnya laksamana ISHO sehingga bisa dipastikan tidak ada orang yang jabatannya lebih dari kobi yang ikut dalam rombongan tersebut.

    misi penangkapan boa hancok ini adalah misi yang dipimpin sendiri oleh laksamana muda Kobi, dari sini bisa kita tarik kesimpulan kalau kobi datang ke amazon ini berbekal pasukan seadanya sementara bajak laut kerja di amazon ini siap tempur dengan seluruh pasukannya sehingga tidak dipikir secara matematis mustahil kobi akan mampu menjalankan misinya tersebut dengan sukses mengingat yang akan dia gerebek adalah markas utama bajak laut kuja di mana seluruh anggota banyak waktunya berkumpul dan siap tempur seratus persen di kandang mereka sendiri.

    kalian tentu tidak lupa kalau para wanita amazon lili adalah pengguna haki dan mereka terbiasa mengalirkan haki mereka pada busur panah mereka sehingga tanah yang mereka tembakan kekuatannya setara dengan meriam jadi dari segi jumlah dan kapabilitas pasukannya pasukan yang dibawa kobi sudah kalah telak dari bajak laut koja akan lebih baik jika tujuan kobi datang ke pulau mazon adalah untuk silaturahmi. namun ternyata kobi merupakan anggota pasukan khusus angkatan laut seword. jadi mungkin kobi membaca fasivista atau sejenis nya.

    daripada penggerebekan lalu bagaimana dengan figur kobi versus boa hancok maka karir kobi selama bergabung dengan marinir memang melekat bagaikan roket hanya dalam waktu kurang lebih 3 tahun lebih di sana jabatan dari tukang pel menjadi seorang pria mineral ini membuktikan kalau levelnya kobi pun juga meningkat sangat pesat selama tiga tahun tersebut dua tahun yang lalu setelah perang marineford dan kobi sudah mampu menggunakan teknik rahasia shoot rom  yang sama yang digunakan oleh para CP dan setelah dua tahun berlalu kemampuan ini sudah pada taraf gila gas.

    jangan lupa kobi berada di bawah bimbingan langsung Graph yang merupakan salah satu marinir terkuat yang dimiliki oleh angkatan laut saat ini yang terkenal dengan tinju penghancur nya sehingga kami rasa saat ini kobi tidak hanya menguasai berarti level akut saja tetapi juga kaki level tinggi hasil dari didirikannya gaph.

    hal ini terlihat dari cara bertarung ya kobhi yang lebih mengandalkan tinjunya ketimbang tendangan atau penggunaan senjata besar kemungkinan enggak telah melarikan teknik tinju iblisnya kepada kobi tapi apakah ini sudah cukup untuk mengalahkan seorang boa hancok dan untuk mengatakan hal tersebut bahwa kemampuan kobi belum cukup namun untuk mengalahkan boa hancok.

    selain itu boa hancok juga memiliki kekuatan yang paling menakutkan bagi para laki laki yaitu bodi aduhai plus sebuah dia pengguna buah  iblis mero mero naomi kelihatannya kobi memang masih polos tetapi dia tidak ada oon luffy untuk masalah itu kita lihat kobi bisa jadi akan menjadi bumerang baginya saat melawan boa hancok. begitu melihat boa hancok yang punya body gitar spanyol putih depan belakang lebih bisa langsung saja tak kuat memandang sedikit saja ada getaran n4fsu di hatinya.

    kobi iya langsung bisa diubah menjadi batu oleh boa hancok jika menggunakan kekuatan buah mero mero miliknya jadi menurut mimin dilihat dari sudut mana pun seharusnya kobi tidak akan mampu menangkap boa hancok karena menurut mimin yang si puji tora seharusnya lebih cocok untuk menjalankan misi ini ketimbang kobi.

    namun pasti ada alasan lain kenapa oda sensei lebih memilih kobi yang pergi menangkap boa hancok dan bisa kita simak di op chapter 956  sebelumnya.  kobi bilang kalau dirinya ditugaskan untuk menangkap dua ekor ia mendapatkan beberapa informasi penting dari dias tentang apa yang sebenarnya terjadi di wano di mana salah satunya adalah informasi tentang keadaan yang konon masih belum bisa kabur dari penjara udon.

    nah wano adalah negara sehingga kejadian kejadian penting yang terjadi di dalam kerajaan tersebut tidak akan diketahui oleh dunia luar dan untuk saat ini satu satunya jalan untuk mengetahui kejadian kejadian besar apa yang terjadi di wano adalah melalui melalui informasi yang diberikan oleh di x-drake kepada marine yaitu kobi karena ssama anggota pasukan khusus seword.

    dan secara kebetulan dicatat di OP chapter 956 Oda sensei memperkenalkan kopi sebagai salah satu anggota bahkan ia juga orang pertama yang menjadi penghubung informasi antara dia ( x-drake ) dengan marine sehingga menurut kami alasan sebenarnya kenapa mereka dan lebih memilih kopi daripada marinir lain untuk menggerebek bengkok adalah untuk memberitahu kondisi lutfi di wano kepada si ratu ular seperti yang kita tahu lebih sangat populer di pulau amazon lili dan  tidak hanya penduduk pulau amazon lili juga sangat menyukainya  luffy.

    sehingga jika mereka mendengar kabar kalau lufi ditangkap dan dipenjara di udon besar kemungkinan para bajak laut koja amazon lili akan dengan senang hati menuju wano daan jalan yang paling cepat untuk bisa menyeberangi red line dan memasuki adalah dengan mendompleng armada angkatan laut jadi miin rasa dalam misi ini mungkin nanti kami akan melaporkan kepada pimpinannya bahwa penangkapan berhasil dan dia akan segera kembali kemarin port untuk menerima misi selanjutnya padahal pada kenyataannya kodi justru membantu boa hancok dan para bajak laut kuja untuk menyeberang penyu agar bisa membantu lutfi menghadapi kaidah di wano

    terimak kasih nakama