Mengenal Kartu Atm Bri Warna Hijau Atau Classic

Daftar isi :
    Update Kartu ATM BRI Warna Hijau 2019
    Menurut informasi yang kami dapatkan, banyak tersebar berita baik di Sosial media, website berita bahkan hingga di YouTube bahwasanya Pihak BRI resmi menerapkan peraturan baru terkait adanya masa expired pada kartu ATM BRI Warna Hijau yang isinya yaitu jika ATM tidak di Ganti maka debit card terbit tidak bisa digunakan. Untuk Realita benar atau tidaknya, mari kita bahas disini yang kebetulan saya memiliki kartu ATM tersebut. Ow iya, berikut adalah Cuplikan terkait beredarnya isu kartu ATM yang kami ambil dari salah satu website Tribun intelligence yang mengviralkan Berita Tersebut.

    Setelah saya amati dan saya alami sendiri. Tepat di di tanggal xi Januari 2019 kartu ATM BRI warna hijau milik saya masih bisa digunakan untuk segala bentuk transaksi di ATM. Berikut adalah account Bukti transaksi pengambilan uang melalui ATM BRI pasar Serdang - Djakarta Pusat di tahun 2019

    Selama ini saya menggunakan kartu ATM BRI warna hijau tepatnya mulai dari 2012 hingga 2019 tidak pernah melakukan perpanjangan atau penggantian kartu ATM, lantas..  apakah benar isu yang di viralkan oleh Beberapa media itu HOAX atau hanya ATM saya saja yang masih bisa digunakan. Hingga saat ini saya tidak melakukan penyelidikan dengan orang lain terkait ATM BRI warna hijau yang katanya harus di ganti Tersebut. Jadi untuk benar atau tidaknya berita yang tersebar di atas itu bisa anda simpulkan sendiri dengan membandingkan kedua gambar tersebut.



    Menganal Kartu ATM BRI warna Hijau atau yang biasa dikenal dengan ATM BRI Classic. Ada beberapa Hal yang harus anda ketahui untuk mengukap informasi tersebut. Nah pada kesempatan kali ini, Respontrik akan memberikan beberapa Informasi akan hal yang berkaitan dengan Kartu ATM terutama Jenis kartu ATM BRI warna hijau. Kartu ATM BRI warna hijau bisa dimiliki oleh nasabah banking concern BRI apabila mereka yakni nasabah telah membuka tabungan BRI jenis Produk Britama. Ini merupakan salah satu fasilitas yang diberikan oleh Britama kepada nasabahnya. Jadi apabila anda membual tabungan Simpedes BRI maka anda tidak akan memperoleh kartu ATM warna hijau melainkan ATM warna biru atau Private label.

    Apakah Kartu ATM BRI warna hijau terdapat Logo Mastercard...?

    Nah untuk mengungkap kebenaran ini, Respontrik telah memilikinya dan ternyata pada atm BRI warna hijau ternyata benar memiliki logo Mastercard yang yang nantinya bisa digunakan sebagai alat pembayaran ketika berbelanja.

    Lebih jelasnya begini...
    Ketika anda berbelanja apapun di supermarket, maka anda bisa menggunakan Kartu ATM Britama yang berwarna hijau tersebut untuk alat pembayaran Belanja anda di suoermarket yang telah bekerja sama dengan BRI dan Mastercard.... Beda dengan jika anda menggunakan ATM BRI warna biru miliki Simpedes tersebut yang hanya bisa digunakan sebagai alat pembayaran di merchent yang bekerja sama dengan BRI saja.

    Dari beberapa uraian diatas, ternyata ATM BRI warna hijau memiliki jangkauan yang lebih luas dibanding dengan ATM BRI warna Biru. Tidak cukup sampai disini saja... Mari kita lihat berapa boundary transaksi kartu ATM BRI warna hijau tersebut. Untuk batas boundary tarik tunai dalam satu hari sama yaitu pada ATM BRI warna hijau mencapai nominal Rp five juta sedangkan BRI kartu ATM warna biru juga mencapai Rp five juta. hal ini juga berlaku untuk jenis transaksi lainnya yaitu transfer ke sesama BRI mencapai xx juta/hari, melalui SMS banking Mencapai i juta/hari, melalui mesh banking mencapai xx juta/hari.

    jadi tidak ada perbedaan batas boundary harian antara kartu ATM BRI Warna hijau dengan Kartu ATM BRI warna biru. Namun biaya bulanan dari kedua jenis kartu ini berbeda..  dan biaya terbesar terletak pada kartu ATM BRI warna hijau atau Kartu ATM Britama. Nah itu lah informasi mengenai kartu ATM BRI warna hijau yang harus kalian tahu. Mudah mudahan melalui artikel ini Anda bisa memperoleh banyak pembelajaran dan menjadi lebih tahu akan ATM BRI warna Hijau.

    Apakah ada Kartu ATM BRI Simpedes Warna Hijau...? 
    Menurut pengalaman Respontrik, selama ini nasabah hanya akan memperoleh kartu ATM BRI warna biru jika memang menggunakan tabungan Simpedes dan Untuk warna hijau dan Berlogo MasterCard hanya akan diberikan kepada nasabah yang memiliki tabungan BRI Britama.

    Limit transfer kartu atm bri warna hijau

    Bicara Mengani Limit, tabungan BRI dengan kartu ATM hijau diberi batas pengambilan hingga mencapai five juta per hari yang artinya antara ATM Classic dengan Private label itu sama nominal pengambilan-nya... Untuk batas transfer dan lainya, Silahkan lihat daftar berikut ini:
    • Maksimal Transfer untuk ayam warna hijau ke sesama rekening BRI di mesin ATM sebesar Rp20 juta/Hari 
    • Sedangkan boundary transfer melalui SMS banking Kesesama rekening BRI lebih kecil yaitu Rp1 juta/hari
    • dan jika transfer ke sesama rekening BRI maka nasabah dikenakan ketentuan yaitu maksimal / Limit -nya Rp20 Juta/hari


    Semua information diatas berlaku jika nasabah transaksi ke sesama banking concern / Rekening  BRI, Lantas berapa boundary transfer BRI dengan kartu ATM warna hijau jika transaksi tersebut dilakukan antar banking concern / Ke banking concern Lain? Berikut adalah jawabannya.

    Limit transfer antar bank:
    • Limit transfer BRI dengan kartu ATM warna hijau ke banking concern lain melalui ATM mencapai Nominal Rp10 Juta / Hari
    • Sedangkan Limit transfer BRI dengan kartu ATM warna hijau ke banking concern lain melalui Internet banking (IB BRI) mencapai Rp10 juta/hari dan
    • Limit transfer BRI dengan kartu ATM warna hijau ke banking concern lain lewat SMS banking sebesar Rp1 juta/hari


    Informasi ini di ambil pada tanggal 28 Nov 2018 dan apabila ada perubahan ketentuan maksimal transaksi terutama Transfer, maka kami akan mengupdate ya di kemudian Hari. Berikut adalah information tentang Limit transfer kartu ATM BRI warna hijau.


    Fakta tentang Kartu ATM BRI warna Hijau (Cerita)
    Menurut pengamatan saya pribadi selama ini yaitu sebagai nasabah setia BRI Britama dengan kartu ATM BRI warna hijau terbut tidak pernah menemukan masalah apapun pada rekening saya dan bahkan anehnya, rekening milik kakak saya yang juga dengan kartu ATM hijau tersebut sering memperoleh saldo secara cuma cuma. Pernah mendapatkan saldo hingga i juta dan rata rata 200.000 hingga saat ini masih aktif. Datangnya uang tersebut sangatlah misterius, kami sekeluarga hanya bisa menyimpulkan jika uang yang masuk tersebut mungkin milik orang lain yang salah transfer.. tapi faktanya..  dari pihak BRI pun tidak pernah menanyakan saldo tersebut. Bagaimana menurut pendapatan anda tentang adanya fakta ini? Silahkan jawab pada halaman komentar dibawah ya.


    Selama ini uang yang sering masuk adalah antara 100 ribu hingga 200 ribu, memang tidak pasti, terkadang five bulan sekali atau bahkan satu tahun sekali atau bahkan i bulan sekali. Kejadian ini masih menjadi pertanyaan hingga kini. Kami sekeluarga tidak pernah menanyakan hal tersebut ke pihak BRI selagi rekening yang digunakan masih aman. Informasi lengkap tentang kartu ATM terbit di buat di cabang kanca BRI batang Jawa tengah dan sudah vi tahun di buat terhitung hingga tahun 2018. Begini yang akan saya tanyakan... Tindakan apa yang harus kami lakukan tentang fakta tersebut, lebih baik diam atau menindak lanjuti dengan meminta penjelasan ke pihak BRI.. Terimaksih