2 Musuh Baru Telah Tiba I Boruto 40 Jadwal Rilis Manga Pembahasan

Daftar isi :
    Halo Dattebayo para boruto lovers,, pada chapter 39.1 kita di perlihatkan segel karma kawaki yang aktif dan memicu segel karma milik boruto,. kayak nya kedua segel karma mereka saling beresonansi. tapi mengapa sasuke dan naruto ngga padahal telah mengalahkan kaguya dan motif tanduk kaguya ada di kuil tempat jigen menyegel jubi, ingat. namun kali ini betul betul seru dan epik setelah pertarungan melawan jigen dalam mode maksimal yang mengeluarkan tanduk dan menyegel naruto. siapa musuh mereka kali ini yang akan muncul yuk simak fakta nya satu persatu yah...

    SEGEL KARMA KAWAKI DAN BORUTO BERESONANSI

    Saat kawaki memasang lengan buatan nya nampak dia merasakan cakra naruto dan mencoba melacaknya dan sesegera mungkin mengaktifkan Segel karma nya, boruto yang sebelum nya berusaha menyakinkan shikamaru bahwa kawaki bukan mata mata pun kaget saat segel karma nya aktif. betapa terkejut nya dia saat melihat segel karma nya bereaksi pada segel kawaki dan membentuk pola tertentu walau motif segel nya berbeda namun sama sama mengeluarkan jutsu ruang dan waktu.
    SIAPAKAH MUSUH YANG DI TEMUI KAWAKI DAN BORUTO DI DIMENSI LAIN

    dia adalah Boro yang merupakan salah satu anggota organisasi kara. jabatan nya sekelas lebih di atas dari Delta. biasanya anggota kara bergerak dengan pola 2 orang. sama seperti sebelumnya saat kasim koji mengintai konoha maka delta yang berhadapan dengan naruto. namun disini boro tidak bergerak sendiri. ada orang lain dan mimin yakin sosok orang ini akan di tampilkan yaitu Code. 

    Boro dan Code merupakan duet sama seperti Delta dan kasim koji. namun ada yang aneh pada kasim koji, mengapa dia memutuskan pulang ke markas kara dan berniat ingin mengalahkan jigen. apakah dia mau berkhianat ataukah dia punya motif lain. mimin juga belum bisa berspekulasi pada hal ini. apa yang menjadi latar belakang kasim koji ingin mengalahkan jigen.

    karena kita tau setelah kekalahan Delta ternyata ada 3 Delta yang tertidur di 3 kapsul dan satu telah di meledak di kalahkan naruto namun masih ada 2 di tabung kapsul itu dan tabung ke-2 telah bangkit hidup kembali dan sangat ingin balas dendam ke naruto. disini kita bisa tau peran dari amado ini.

    sebenarnya Boro dan code telah di perkenalkan pada chapter 33-34 dimana dia ingin ikut mengambil misi menggantikan kasim koji dan delta namun jigen memberi perintah kepada kasim koji dan delta aja.. hmmmm.. kayak nya Boro dan code ini lebih kuat dan tangguh di bandingkan dengan Delta.

    bakal berat pertarungan kawaki dan boruto untuk mengalahkan musuh kali ini. yah boro dan kode. di sisi lain nampak nya jigen dalam mode bertanduk telah hampir kehabisan cakra dan akan segera memasuki pemulihan selama 2 hari. kesempatan ini akan di mamfaatkan oleh kasim koji untuk mengalahkan jigen dan mungkin agak lemah bahkan kasim koji menganggap ini kesempatan emas namun kasim koji telah memperkirakan sebelumnya pertarungan jigen melawan sasuke dan naruto bakal di menangkan jigen.

    di chapter 39.1 juga terungkap lagi lagi rencana jubi dari pohon cakra namun masih ada sosok di balik kara. dan orang itu salah satu pembesar klan otsosuki begitu jigen mengatakan kepada amado tentang hal itu.dan ada keinginan dari amado yang belum tercapai sebagai handil dia dalam misi kara.

    wal hasil nanti kita akan lihat pertarungan dari mode segel karma kawaki dan boruto melawan boro hetss jangan lupa kita akan melihat mode sage dari mitsuki, apakah bisa mengimbangi dan menyelamatkan naruto yang telah tersegel atau boro mampu mengalahkan mereka dan berhasil menculik kawaki. terlalu dini menyimpulkan nya..apa maksud dari amado dalam misi kara dan siapa orang di balik organisasi kara.. mari kita lihat di manga boruto chapter 40 yang akan rilis pada minggu ke-3 tanggal 25 novemver 2019.. hmm semoga aja 2 part chapter yah.. agar lebih seru.. 

    semua ini adalah spoiler dan yang ngga mau terperangkap dalam teori spoiler dan hanya ngikuti serial anime boruto pasti bingung.. simak terus update manga boruto selanjutnya dan akhir kata.

    harigato dattebayo

    mimin dep chan