Jadwal Rilis Manga Boruto 39 I Fakta Terungkap Jigen Wadah

Daftar isi :
    Spoiler manga Boruto Chapter 39 - Di chapter sebelumnya Pertarungan Jigen Mode Kekuatan Penuh melawan Duo terkuat shinobi Naruto dan Sasuke dan itu sangat menggugah semangat kita lagi guyss sebagai penggemar kisah Naruto yang berlanjut pada manga boruto dan kini telah memasuki chapter 38. Dari panel berikut, kamu akan melihat bagian dari pertarungan antara Naruto, Sasuke Vs Jigen.

    mengenai Jadwal Rilis  Manga Boruto Chapter 39 pukul 8:30 Waktu Jepang pada 19 Oktober , sedangkan aplikasi Shonen Jump , mengatakan pukul 12:00 AM 21 Agustus waktu Jepang. dan di indonesia ya paling di tanggal 20 Oktober 2019.

    Pertarungan besar yang telah diperlihatkan. Mengingat Sasuke juga sudah kembali ke konoha sedangkan naruto masih tersegel di dimensi lain. Sepertinya pertarungan di capter 38 lebih besar dari pertarungan yang pernah dialami Naruto dan Sasuke saat melawan Otsutsuki Kaguya dan momoshiki. 

    Ada beberapa hal dan Fakta yang menarik untuk dilihat dan di bahas di Boruto Chapter 38-39 , yaitu:
    - Lengan Kawaki seperti Robot
    Dilihat dari Bentuk Lengan kawaki. mimin berasumsi bahwa Kawaki manusia Cyborg Percobaan organisasi Kara dan di siapkan untuk Wadah Pengganti Jigen dari Klan Otsusuki. wajar saja mengapa Jigen sangat menginginkan Kawaki, mungkin saja dari banyak anak yang ikut Tes Percobaan itu hanya Kawaki yang bisa bertahan.


    - Jigen hanya Wadah
    Terungkap bahwa Jigen pemimpin Organisasi kara ternyata merupakan Wadah dari salah soerang Klan Otsusuki bernama isshiki Otsusuki.. selama ini mata jigen bukan Byakugan itu tetapi memiliki segel Karma, itu pun masih misteri, darimana segel karma nya. apakah dia pernah mengalahkan seorang Otsusuki atau Segel karma nya hanya sementara karena Tubuhnya hanya sekedar wadah saja.

    - Sasuke Terluka Parah

    Saat Meloloskan diri dari Penyegelan Jigen. Sasuke dapat meloloskan Diri dan setelah Luka nya Pulih Sasuke bakal kembali ke Dimensi Lain untuk menjemput naruto , Lagipula Sasuke bisa melacak cakra naruto di dimensi lain. Semoga Sakura bisa secepatnya memulihkan keadaan Sasuke



    - Dan kalian harus menerima kenyataan bahwa Sasuke dan Naruto Di kalahkan dengan mudah oleh pemimpin Kara.

    - Jigen mempunyai Segel karma yang bisa menyerap Jutsu, bisa memanipulasi ukuran bedan dan Jutsu antar Dimensi.

    - Segel Karma Boruto akan kembali aktif jika Jigen langsung menuju Konoha setelah pertarungan melawan naruto dan Sasuke.

    - Sasuke belum bisa apa apa untuk melawan Jigen jika Jigen langsung ke Konoha. namun kayak nya Jigen akan kembali ke Dimensi nya untuk memulihkan diri.

    - kasim Koji masih di konoha dan tetap mengintai kawaki, yang aneh nya kok memiliki khuciyose katak. berarti ada manusia lain selain yondaime dan naruto yang pernah menggunakan khuciyose katak gunung mibu. 

    - Jika Kasim Koji berniat menculik kawaki maka mungkin Tanduk Kawaki pun akan muncul dan itu artinya Kawaki dalam kekuatan penuh karena masih bingung tentang kabar nanadaime di dimensi lain yang keadaan nya belum di ketahui.

    - sekian prediksi mimin depe chan... terima kasih... jangan lupa ya jadwal rilis manga boruto 39 pada tanggal 21-22 Oktober 2019.. ok