Cara Jual Hero Mobile Legends ? Gampang Banget !

Daftar isi :
    Punya banyak legend tapi ngga berguna? Retouching jual aja. Begini cara menjual saint di versatile legends, lumayan bisa dapat duit!

    Pernah ga sih merasa menyesal karena membeli saint portable legends yang salah? Mimin rasa, semua yang berkunjung ke postingan ini pasti mengalami hal tersebut kan. Tapi gapapa, Mimin sendiri suka kalap kok kalau punya banyak fight point dan suka asal kalau beli legend. Pokoknya yang keliatan menarik aja deh, pasti Mimin beli.

    Tapi ujung-ujungnya pasti ngga pernah dipake apalagi kalau damagenya ga sakit, up banget dah! Dilema ini belum ada apa-apanya ketimbang mendengar kabar bahwa Moonton akan segera merilis saint baru yang Operation false name over power.

    Bayangkan saja, ketika poin ML sudah habis untuk membeli Hero Mobile Legends yang ngga guna, yahh kurang greget gitu,, Tiap Kali ada Hero Baru kita selalu ingin mencob dan mencoba, kumpulkan point, Top up tapi ujung -ujung nya Hero nya hanya Tidur,,, wkwkkwk tidak terpakai dan hanya menjadi koleksi aja... mau Jual Hero mu... bisa dong,,, ada Cara Jual Hero Mobile Legends ? Gampang Banget! bisa dong.. hehehee

    Lah emangnya bisa Jual Hero Mobile Legends ? Bisa bisa bisa dong!

    Cara Jual Hero Mobile Legends

    Nah untuk kamu yang memiliki sedikit Point dari pertarungan ML, kalian bisa menggunakan cara ini untuk menjual Hero Mobile Legends kalian yang sudah nampak usang dan tidak guna itu. wkwkwkkwkwkwkwkkwkk

    kan Lumayan kan bisa nambah-nambahin point kalian tuk beli Hero Baru yang anda Sukai.

    1. buka game Mobile Legends
    2, Pilih menu Backpack yang ada di kanan bawah
    3. Carilah semua hero yang memiliki logo koin
    4. Pilih hero yang ingin kalian lepas/jual gitu
    5. lalu klik Jual
    6. Maka battle point kamu akan bertambah dengan cepat

    Selesai

    Dengan menjual Hero yang tak terpakai daripada mubasir mending di jadiin duit point tuk mencicil siapa tau ada Hero baru yang kuat.  ok.. next artikel selanjutkan mimin akan berbagi beli diamond, Top up pakai Pulsa,, atau beli diamond 1500 perak dapat 5 Diamond..

    nantikan ya,,, ok.. Terima kasih