Prediksi One piece 957 I 3 Berita itu adalah

Daftar isi :
    Haloo Nakama.. tanpa basa basi lagi yuk kita bahas prediksi manga one piece 957 agar kalian paham alur babak 3 perang arc wano ini. Kupas berita besar apa saja dan rahasia nya...

    Langsung saja ...!!baca!!!!!

    Lagi lagi Sampul chapter 956 Bege lagi bege lagi nakama 

    mimin depe memperkirakan Sampul manga One Piece 957 tentang bagaimana Bege lagi tapi menyorot kejadian setelah revirie kayaknya persoalan alabasta. seperti yang di ungkap Graph tentang adanya pertumbahan darahh ..mimin masih percaya bahwa bege belum menemukan lola.. hmmm kayaknya bege akan punya handil besar saat menuju wano dan ikut perang melawan orochi jelek dan bajak laut kaido. dan

    Bege telah meninggalkan Dressrosa menuju Grand Line atau Dunia baru. Kayaknya Bege akan Kaget membaca Surat kabar Morgans tentang berita pembubaran shicibukhai dan tentu saja kabar luffy di wano telah dia ketahui juga.


    Sabo Tertangkap di Marijoa.. oh Tidak

    1 minggu setelah Revirie Sabo ngapaian aja di Marijoa apa langsung pulang atau penyamarannya telah di ketahui oleh Gorosei tentu yang bisa menangkap Sabo hanya sekelas admiral fleet dan goresei. Ya dalam perjalanan pulang meninggalkan marijoa. Sabo tak sengaja bertemu dengan Raja Alabasta disini ingat im sama yang membawa foto putri vivi. dan di jadikan target penculikan untuk menahan keingintauan cobra tentang poneliygh.

     taukan poneliygh adalah hal tabu yang hanya boleh di ketahui oleh pemerintah dunia. dan Terpaksa sabo yang berpapasan dan mengetahui bahwa vivi mengenal luffy dan merupakan teman/kenalan luffy berniat menolong vivi.

    al hasil sabo pun di hadapkan pada pilihan tertangkap atau ikut melarikan diri setelah bertarung melindungi putri vivi. mimin mengira sabo dan vivi melarikan diri bersama dan itu yang paling masuk akal dan pihak CP-0 yang di tugaskan membawa vivi mengira bahwa sabo dan vivi telah kalah maka di buatkan berita bahwa sabolah yang menculik putri vivi agar membuat marah para rakyat alabasta untuk merusak reputasi pasukan revolusioner.. ok tapi jika benar sabo benar benar tertangkap dan di kalahkan oleh agen CP-0 atau Gorosei hmmm..

    oh pantas Makino menangis dan langsung menutup Bar nya dan baru mengetahui bahwa Sabo masih hidup bahwa warga kerajaan Goa yang dekat dengan trio luffy sabo dan ace pun kaget mendengar kisah bahwa Sabo masih hidup tapi belum mati.. di chapter tertulis jelas kok " oh sabo, kami baru saja menemukan kamu hidup tapi kok jadi begini " nah,, jelas bukan nakama. sabo tidak mati.


    X-Bajak Laut Shiroige Bergerak menuju Wano

    Saat marco menolak ajakan Nekomamushi untuk berperang di Wano, namun setelah membaca berita surat kabat morgans yang telah tersebar super cepat membuat marco berubah pikiran dan mengumpulkan sisa armada shiroigedan pastinya melewatkan pertarungan di Onigashima. kenapa marco akan ikut ke wano..

    alasanya simpel karena tak ada lagi sichibukai atau istilah 7 kaisar lautan telah di hapus untuk itu perlu menggalang kekuatan untuk saling melindungi dan wauuww sudah lengkap bro.mmin yakin


    Muncul nya Jinbe dan bertemu dengan Graph

    kita tau Luffy dan Jinbe telah berjanji untuk bertemu di Wano, terakhir sejak di Pulau Whole Cake, Jinbe belum muncul.. yaa karena di kembali ke pulau manusia ikan untuk bertemu putri shiroi dan Graph mengungkap ada insiden setelah revirie nah jelas... siapa lagi jika bukan Sabo dan di fitnah oleh pemerintah dunia melalui surat kabar morgans meski pemerintah dunia ingin menutup nutupi kejadian setelah revirie selesai bahwa ada insiden berdarahhh jelass...

    namun graph tercengang mendengar kabar dari jinbe bahwa luffy sedang di wano untuk mengalahkan kaido. tetapi dsini graph telah mengetahui bahwa shicibukai telah di bubarkan dan jinbe kaget mendengarnya pula.


    Sword armada inti angkatan laut bergerak

    coby dan x-drake lagi nelponan pakai dende mushi dan terungkap bahwa x-drake ternyata mata-mata angkatan laut yang menyamar jadi pasukan kaido dan melaporkan semua yang terjadi ke wano kepada angkatan laut dan Sword telah bergerak menuju tempat kediaman para shicibukai untuk menangkap mereka.. Gila...

    apa Sword sehebat itu bisa menangkap para sichibukai ini bukan armada sekelas yang di pakai saat ohara atau apa.. mimin juga jadi penasaran namun kayaknya Armada Sword masih bukan tandingan para sichibukai.


    Orochi Bergerak mengintai ke pelabuhan 

    aduh kinemon rencana kalian ketauan si jelek orochi dan semua sudah menyadari pemberontakan akan segera terjadi. tentu nya orochi akan memberi tau kaido dan bigmom. dan betap geram nya kaido mengetahui jika masih ada keturunan dari oden yang masih hidup dan 7 samurai  red scabbard pasti nya telah mengetahui siasat nya kinemon.
    bahkan orochi pun tau bahwa hiyori masih hidup dan ada di makam utara.


    4200 vs 3000 kenapa dan apa ada rencana lain di balik semua ini

    iyah.. tentunya ada dong,, gudang persenjataan di makam utara belum di perlihatkan lagi oleh oda dan mungkin samurai nya masih ada dan kenapa frengky membuat kapal bermuatan 10000 padahal anggota hanya 4200.. nahh disini Oda membuat kita penasaran lagi guys... hahahhahha


    Coby dengan armada Sword ingin menangkap Boa Hancok

    baik coby atau boa hancok belum mengetahui jika mereka berdua mengenal luffy nah disini akan kita lihat karakter coby apakah akan menjadi angkatan bajak laut yang baik atau akan menjadi Antagonis. walau pertempuran tidak dapat di hindari namun mimin yakin hanya sebentar aja. namun jika Boa hancok kalah maka armada Sword itu benar benar hebat.

    hmm... mihawk dan buggy pun akan kewalahan bahkan bisa kalah loh... tapi ngga akan sih,,, toh yang pernah mengalahkan 5000 orang armada angkatan laut dalam satu tebasan hanya mihawk dan seperti biasa kita akan di suguhkan tontan Buggy super pengecut yang selalu beruntung,,,, itu karakter utama oda sensei lohhh


    Teach mulai bergerak

    aduh teach.. kamu telat di perairan kamu telah di tunggu oleh armada Sword. wah,, bakal kita lihat kekuatan teach menenggelamkan semua armada sword. sementara shicibukai lainnya pun telah bersiap karena arma sword telah lebih dahulu menemukan mereka. kontak tak terelakan lagi bro. arc wana kuni memang luar biasa babak 3 ini. ayo boa hancok perlihatkan kekuatan bajak laut koja.


    Jamuan Kagura Kaido dan big mom dan number pun di perlihatkan untuk pertama kali

    yah.. number lah yang pertama tama akan menghentikan momosuke dan 7 samurai red scabbred. dia kan ada di garis depan. entah number adalah raksasa yang di beri buah iblis buatan atau makhluk percobaan lain karena orochi meminta dr.vega punk ke agen CP -0 namun di tolak..

    Baca Juga : Siapa Komandan Pasukan Bajak Laut Kaido yang akan menjadi lawan Luffy


    Jangan lupa jadwal rilis manga one piece hari jumat tanggal 27 september 2019 ... jang lupa ya guyss
    ok.. sampai disini dulu deh mimin berbagi.. kurang lebih nya terima kasih