Spolier Manga One Piece Chapter 954 - Akankah Zoro Menerima Enma?

Daftar isi :

    Spolier MangaOne Piece Chapter 953 adalah bab yang mengesankan sehingga penggemar terus membicarakannya. Bab ini telah menunjukkan banyak perkembangan menarik dalam sejarah di sekitar Kawamatsu, Gyukimaru, dan Hiyori.

    Dalam One Piece Chapter 953, kami melihat Zoro mengejar Gyukimaru dengan noda darahnya, tetapi ia kehilangannya lagi. Sementara itu, di Jembatan Bandit, Kawamatsu berbicara kepada Hyori tentang bagian utara Wano yang disebut Ringo, di mana kuburan pendekar pedang itu berada. Pertemuan antara Koma-rubah "Onimaru" dan Kawamatsu juga disebutkan dalam percakapan mereka.


    Detail penting lainnya dalam bab ini adalah bahwa Hyori meminta Zoro untuk mengembalikan Shusui ke Wano dan mengambil meito "Enma" dari ayahnya. Pedang ini adalah satu-satunya di dunia yang meninggalkan bekas luka pada Kaido. Karena Shusui lebih dari sekadar pedang bagi Wano, Hiyori tahu itu dan siap untuk menyerahkan apa yang sangat dia hargai. Akankah Zoro menerima pedang legendaris "Enma"?


    One piece Bab 954

    Beralih ke Bab 954 dari One Piece, saya pikir kita akan melihat jawaban Zoro. Kita semua tahu bahwa Enma adalah pedang legendaris, jika Zoro menerimanya, dia akan menjadi yang berikutnya yang akan memiliki kekuatan baru. Tetapi tidak mudah bagi Zoro untuk meninggalkan Shusui. Zoro mendapatkan Shusui dari Ryuma, samurai Wano yang legendaris, setelah mengalahkannya di Thriller Bark Bow.

    Ryuma adalah pemilik Shusui dan mempercayakan pedang kepada Zoro setelah melihat kemampuannya. Ryuma telah secara sukarela memberikan Shusui ke Zoro, jadi saya tidak berpikir Zoro akan menyerah Shusui dengan mudah. Mari kita lihat bagaimana keadaannya ketika One Piece Chapter 954 keluar.

    Juga, kita belum melihat Luffy dan yang lainnya di bab sebelumnya, kita bisa melihatnya di bab selanjutnya dari manga One Piece. Luffy baik-baik saja, Chopper telah menyembuhkannya dan semua tahanan. Perawatan bio-penyakit Queen telah menjadi tugas yang mudah untuk Dr. Chopper. Dan sekarang Luffy siap untuk berperang lagi, semua tahanan Udon adalah bawahannya dan siap untuk pertempuran terakhir dengan Kaido. Jadi kita bisa melihat mereka melakukan aksi pertama dalam Bab 954 dari One Piece.

    Itu untuk surat hari ini. Kami akan mendapatkan Bab 954 One Piece pada 2 September 2019. Analisis tidak resmi dari bab ini akan diterbitkan pada 30 Agustus 2019. One Piece Chapter 954 pasti akan menjadi bab yang mengesankan.