Spoiler Manga Boruto Chapter 38 - Final Battle

Daftar isi :

    Spoiler Boruto chapter 38 - Hallo minna, dipostingan kali ini saya akan membahas tentang Spoiler, Tanggal Rilis, Preview Manga Boruto Chapter 38 Bahasa Indonesia. Pertarungan antara Jigen dan Naruto feat Sasuke adalah yang membuat Boruto Chapter 37 Bagian 2 . sangat luar biasa

    Namun, ada pertanyaan tentang apa yang akan dilakukan Kashin Koji dan Delta di Konoha. dia mengawasi pergerakan kawaki dan boruto serta menunggu Jigen datang, di sisi lain keberadaan mereka di Konoha telah terdeteksi sentak membuat shinobi Konoha dalam status Level A.

    Adapun Prediksi Spoiler dari mimin depe kali ini adalah sebagai beriku :

    - Jigen akan menggunakan kekuatan sebenarnya dari chakra jubi yang di ambilnya.

    - Perubahan bentuk fisiknya di tandai dengan munculnya tanduk pada kepala jigen.

    Jigen merupakan anggota clan O'otsutsuki. sama seperti kaguya yang memiliki Tanduk

    - Naruto dan Sasuke Terdesak oleh serangan Jigen yang Menyerang dengan mengubah benda di sekitarnya menjadi kecil untuk melakukan serangan tak terlihat. lalu mengembalikan ke bentuk semula untuk efek dari serangan tersebut.

    - Naruto Terluka dan di selamatkan oleh Sasuke menggunakan susano'o dan Pergi Dimensi Lain

    - Konoha Kosong Darurat dan Jigen muncul kembali di Konoha menggunakan Teleportasi

    - Jigen Muncul di Depan Boruto, Sarada dan Mitsuki untuk mengambil Kawaki dari rumah Naruto

    - Kashin Koji dan Delta pun mendekat ke Jigen

    -Segel karma Boruto aktif dan Jigen Kaget, lalu Kashin Koji menghentikan Pergerakan Boruto dan negoisasi ke kawaki.

    - Kawaki berjanji akan ikut dan menyerahkan diri Jika melepaskan Boruto

    - Jigen pun sepakat dan membawa pergi kawaki


    6 Fakta tentang Jigen O'otsutsuki


    - Jigen adalah pemimpin organisasi kara sampai saat ini. Dia juga di duga yang palingkuat adalah anggota dari klan outsider O'otsutsuki yang datang ke bumi.

    - Jigen di gambarkan seperti orang yang memiliki tubuh tegap, rambut terkucir dan botak di samping kiri dan kanan dan memiliki Tanduk.

    - Mempunyai peliharaan Jubi Pada boruto section 36 di perlihatkan bahwa jigen mampu mengendalikan jubi tanpa mata rinnegan.

    Dalam section tersebut jubi tampak tertusuk tongkat besi di seluruh ekornya. Kemudian jigen mengambil chakra dari jubi tersebut.

    Ini berbeda dengan kaguya dulu yang memakan buah dari pohon kehidupan kemudian dapat mengendalikan jubi yang ternyata menyamar menjadi pohon kehidupan.

    Anggota klan O'otsutsukiDalam section 36, sasuke bisa memasuki dimensi dimana jigen memanen cakra jubi, di situlah terkuak juga wujud asli jigen.

    Dalam chapter 36, sasuke menekan sebuah lambang dan muncul multi dimensional image O'otsuki dari Kaguya sampai yang terakhir Jigen.

    Jadi kemungkinan jigen adalah anggota klan O'tsuki terakhir yang datang kebumi.
    Wujudnya sendiri berbeda dengan yang di tampilkan sekarang dengan memiliki tanduk dan jubah.

    Kekuatan dari Jigen Kekuatannya sendiri belum banyak di ungkap namun dari cahpter 37 sudah perlihatkan sedikit tentang kemampuan jigen.

    - Jigen mampu melakukan teleportasi baik se-dimensi maupun antar dimensi. Hal ini sama seperti kemampuan yang di miliki oleh Kaguya dan keturunannya seperti Uchiha.

    - Jigen mampu mengeluarkan besi dari dalam tubuhnya seperti kebanyakan klan O'otsuki dan keturunan hagomoro dan pengguna rinnegan.

    - Jigen juga mampu mengubah benda di sekitarnya menjadi kecil untuk melakukan serangan tak terlihat. Kemudian mengembalikan ke bentuk semula untuk efek dari serangan tersebut.

    - Jigen juga mampu mengubah dirinya sendiri menjadi ukuran kecil untuk mengelabuhi lawan-lawannya.

    Dan yang terakhir yang baru di ketahui sampai saat ini adalah jigen mempunyai kekuatan karma yang mampu menandingi kekuatan gabungan naruto kyubi dan mode sage.


    Ingatkah kalian di scene naruto versus torment, dalam scene tersebut mode sage mampu mematahkan besi yang di keluarkan torment. Dan di anime boruto kekuatan naruto seperti tidak ada apa-apanya.

    Itulah semua hal tentang jigen yang dapat kami berikan kepada kalian. Untuk hal baru tentang jigen akan kami update secepatnya.


    Jadwal Rilis manga Boruto  Chapter 38

    baca Juga : Jadwal Rilis manga Boruto 39

    Boruto: Naruto Next Geration akan memasuki Chapter  ke 38 pada tanggal 20 september 2019 .. tapi kayak nya akan telat.. 1-2 hari ya guys.. yang sabar yahhhhhhh