Review Lenovo Z6 Youth: Smartphone Murah SPek Dewa

Daftar isi :

    Berkat berbagai produk dan metode pemasaran, ponsel cerdas Lenovo telah menjadi populer. Hampir sebulan setelah Lenovo Z6 Pro dirilis, telepon murah bernama Lenovo Z6 Youth diluncurkan. Mari kita periksa Lenovo Z6 Youth.

    Desain:

    Lenovo Z6 Youth terlihat seperti Lenovo Z5s di sisi depan, keduanya datang dengan layar tetesan air LCD 6,3 inci, memiliki resolusi 2340 × 1080 piksel.

    Lenovo Z6 Youth cukup bezel-kurang, dan rasio layar-ke-tubuh hingga 93,07% yang mendapatkan sedikit keunggulan dibandingkan ponsel anggaran lainnya.


    Tidak masalah Lenovo Z5s atau Lenovo Z6 Youth, kualitas tampilan relatif baik.

    Handset ini dilengkapi dengan kamera menghadap ke depan 16MP dengan kemampuan AI, yang parameternya sama dengan kamera menghadap ke depan Lenovo Z5s.

    Perasaan sentuhan yang luar biasa adalah salah satu keuntungan terbesar dari Lenovo Z6 Youth. Dimensi handset sekitar 156,6 × 74,3 × 7.88mm, tetapi beratnya 164g, yang merupakan salah satu smartphone paling ringan yang diluncurkan baru-baru ini.

    Sebagai ponsel murah, tidak ada keraguan bahwa handset ini dilengkapi dengan penutup belakang plastik. Tetapi jangan khawatir, pejabat itu mengklaim bahwa handset tersebut mengadopsi bahan tersebut, yang seperti kerangka pembuktian bergulir paduan aluminium magnesium Rollcage dari ThinkPad, memberikan perlindungan yang lebih baik.

    Lenovo Z6 Youth menawarkan dua varian warna yang berbeda, yaitu Stardust dan Midnight Black, yang memiliki pemrosesan berbeda.

    Varian Stardust mengadopsi delapan lapisan nanometer NCOC proses pelapisan optik bertahap. Secara terang, penutup belakang Lenovo Z6 Youth akan menunjukkan warna hijau di bagian depan, dan warna akan berubah menjadi ungu dari samping.

    Lenovo Z6 Youth hadir dengan sensor sidik jari belakang, yang memiliki kecepatan buka kunci yang cepat.

    Lenovo Z6 Youth dikirimkan dengan tiga kamera, yaitu kamera utama 16MP, lensa telefoto 8MP yang mendukung 2x zoom, dan kedalaman bidang lensa 5MP. Selain itu, parameter kamera sama dengan Lenovo Z5s.


    Contoh kamera di bawah ini

    Didukung oleh chipset Snapdragon 710, Lenovo Z6 Youth hadir dengan RAM 4 / 6GB dan penyimpanan internal 64 / 128GB.

    Dalam penggunaan sehari-hari, aplikasi digunakan dengan lancar. Terlebih lagi, handset dioptimalkan untuk game.

    Selain itu, Lenovo Z6 Youth telah diinstal sebelumnya ZUI 11 OS, yang memperbarui ikon dan meningkatkan kelancaran. Kemampuan AI juga dapat memindai dokumen dan menerjemahkan teks, yang sangat nyaman.

    Lenovo Z6 Youth didorong oleh baterai 4050mAh dengan pengisian cepat, yang baterainya lebih besar dari Lenovo Z5s.

    Perlu juga dicatat bahwa, sebagai ponsel murah, Lenovo Z6 Youth hadir dengan port Type-C.


    Kesimpulan:

    Lenovo Z6 Youth juga memiliki banyak fitur yang patut diperhatikan, misalnya, itu adalah smartphone pertama yang mendukung sistem 3-sinyal Beidou di dunia, yang dilengkapi dengan chip navigasi presisi tinggi HD8040 Beidou.Handset ini juga disertakan dengan speaker linier, mendukung Dolby Atmos, dan menyimpan jack earphone 3.5mm.

    Secara keseluruhan, Lenovo Z6 Youth dapat memenuhi sebagian besar permintaan pengguna, dan memiliki keunggulan harga. Jika Anda ingin mendapatkan smartphone yang komprehensif dan murah, Lenovo Z6 Youth harus menjadi pilihan Anda. hp ini di banderol 6 jutaan