Ketahui Dasar-dasar PUBG Mobile Agar Menjadi Pro Player

Daftar isi :

    Di dalam pubg mobile cara menjadi pro player pubg mobile memang tidak mudah. Tips dan trik pubg mobile sangat diperlukan dalam permainan ini. Tips pro dalam permainan pubg mobile memang sudah menjadi hal yang dicari-cari oleh pemain pubg mobile. Cara jadi pro pubg mobile tidak mudah karena harus menguasai cara mengetahui musuh di pubg mobile. Bagi anda yang pemula, anda dapat menjadi pro pubg mobile dengan cara anda harus ketahui dasar-dasar pubg mobile agar menjadi pro player.



    Tujuan utama dalam PUBG Mobile adalah menjadi pemain atau tim terakhir! Ini bukan tentang siapa yang menghilangkan musuh paling banyak sehingga memprioritaskan bertahan hidup dan memilih perkelahian Anda sangat penting dalam permainan ini.


    Menangkan untuk mendapatkan "Winner Winner Chicken Dinner"



    Setelah memenangkan permainan, Anda akan mendapatkan pesan "Winner Chicken Dinner" untuk merayakan kemenangan Anda! Anda juga dapat melihat statistik dan peringkat Anda di pertandingan itu, serta hadiah Anda!

    Pelajari Lebih Lanjut Tentang Game dalam Mode Solo



    Para pemula disarankan untuk bermain dalam mode Solo terlebih dahulu untuk mempelajari lebih lanjut tentang game itu sendiri. Biasakan diri Anda dengan berbagai senjata, barang, dan peta saat Anda bermain sendiri.


    Kiat untuk Menang dalam Perang

    Arahkan Turun Pemandangan agar Lebih Akurat dalam Berkisar



    Mengarahkan pemandangan memungkinkan Anda menggunakan cakupan untuk lebih akurat di seluruh rentang.Ini paling baik digunakan untuk senjata jarak menengah hingga jarak jauh, seperti Sniper Rifles dan Designs Marksman Rifles.


    Bidik dari Hip untuk Close Combat



    Jangan membingungkan diri Anda dengan mengarahkan pandangan saat bertarung dalam pertempuran jarak dekat.Menembak dari pinggul berfungsi paling baik untuk pertempuran jarak dekat dan senjata, seperti Shotgun dan Senapan Mesin Ringan.

    Tujuan untuk Headshots untuk Kerusakan Lebih

    Bunuh musuh lebih mudah dengan membidik kepala mereka.Ini menambah kerusakan kritis, mengambil sebagian besar kesehatan dari musuh dengan setiap tembakan.


    Crouch atau Lay Down ke Steady Aim



    Berjongkok dan Laying Down akan membuat musuh lebih sulit menemukan Anda, tetapi periksa terlebih dahulu apakah Anda memiliki visual yang baik dari musuh saat melakukan ini karena rumput dan barang-barang lainnya mungkin mengaburkan visi Anda.

    Ubah Mode Firing dalam Berbagai Situasi

    Senjata di PUBG Mobile memiliki metode penembakan yang berbeda, beberapa bahkan memiliki dua atau lebih untuk Anda pilih! Masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan mereka sendiri untuk Anda pertimbangkan.


    Mode Menembak pakai Senjata

    Mode PengaktifanDesc.ProCons

    Semi-otomatis Menembak 1 peluru sekaligus Tembakan lebih akurat melintasi jarak Tidak dapat mengeluarkan kerusakan sebanyak metode menembak lainnya. Ledakan 3 peluru per pemicu tarikan Tingkat kerusakan signifikan dalam jarak pendek Sulit dikendalikan di jarak jauh. Otomatis penuh Api terus menerus dengan jari di pelatuk Kerusakan yang mengesankan pada jarak pendek Semprotan peluru membuatnya sangat tidak efektif untuk jarak jauh

    Bekali Diri Anda untuk dengan peralatan perang



    Begitu sampai di tanah, hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mempersenjatai diri. Menjarah sekitar untuk senjata dan peralatan yang akan membantu Anda untuk bertahan hidup dan menang dalam pertempuran!

    Prioritaskan Mendapatkan Senjata untuk Pertahanan Diri



    Ada beragam senjata yang tersedia di PUBG Mobile, masing-masing dengan kelebihan dan kelemahannya sendiri, yang dapat Anda pilih, tetapi senjata apa pun lebih baik daripada tidak memilikinya. pastikan untuk memperlengkapi diri Anda sebelum bertengkar.

    Tingkatkan Kinerja Senjata dengan Lampiran



    Pemain juga dapat meningkatkan efektivitas senjata mereka secara keseluruhan dengan lampiran berbeda yang dapat ditemukan dalam permainan. Ingatlah bahwa lampiran dan senjata harus kompatibel agar dapat digunakan.

    Assault Rifles Dianjurkan karena Fleksibilitasnya

    Prioritaskan senjata yang serba guna melintasi jarak yang berbeda seperti Assault Rifles atau memiliki pemuatan yang memiliki sesuatu untuk setiap rentang seperti memiliki SMG untuk jarak pendek dan Senapan Senapan untuk jarak menengah-panjang.


    Naikkan Kesempatan Bertahan Hidup Anda dengan Peralatan



    Ada sejumlah peralatan yang tersedia dalam gim yang memberikan perlindungan kepada pemain selama pertempuran. Perlengkapan pelindung akan menyelamatkan Anda dari kematian dalam satu hingga dua tembakan!

    Pakaian Alat Pelindung

    Anda akan menemukan pakaian dalam gim yang dapat dikenakan karakter Anda. Pakaian, bagaimanapun, tidak memberikan keuntungan taktis dalam permainan dan hanya untuk keperluan kosmetik.


    Tetap Waspada dan Spot Musuh



    Selalu waspada saat berkeliling peta. Dengan 99 pemain lain, mudah disergap dan dibunuh jika Anda tidak berhati-hati!

    Lihat Gerakan Musuh dengan Indikator Visual



    Peta Mini akan menunjukkan arah umum langkah kaki, tembakan senjata, dan kendaraan yang bergerak. Memeriksa indikator-indikator ini akan membantu Anda bersembunyi dan menyergapnya!

    Nyalakan Suara Anda untuk Kesadaran Lebih Baik

    Dengan suara menyala, Anda dapat mendengar langkah kaki, suara kendaraan, dan tembakan senjata tanpa harus memeriksa Peta Mini Anda. Anda bahkan dapat mendengar pintu terbuka dan menembakkan suara dengan ini!

    Pindai Lingkungan Anda dengan Opsi Tampilan Bebas



    Lihatlah sekeliling Anda tanpa harus mengekspos diri Anda dengan Pilihan Tampilan Bebas. Periksa musuh selalu sebelum keluar dari perlindungan.

    Ketahui Lokasi Loot & Sumber untuk Efisiensi

    Menjarah seperti senjata, lampiran, dan peralatan telah menetapkan tempat bertelur, tetapi tidak ada jaminan bahwa mereka akan muncul di sana. Jangan berharap untuk selalu menemukan jarahan di area yang sama!


    Anda Bisa Mendapatkan Banyak Item dari Musuh Mati



    Item musuh yang mati akan muncul dalam kotak setelah tubuh mereka menghilang. Anda dapat menjarah kotak-kotak ini untuk mendapatkan amunisi, senjata, dan bahkan pakaian mereka!


    Dapatkan Rare Loot dari Supply Drops



    Anda dapat menemukan tetes persediaan sepanjang pertandingan yang membawa beberapa jarahan yang sangat langka dan kuat di dalamnya! Berhati-hatilah karena kotak persediaan menarik banyak perhatian dan Anda mungkin akan disergap saat Anda membuka satu.


    Aktifkan Opsi Penjarahan Otomatis untuk Penjarahan yang Lebih Mudah

    PUBG Mobile menggunakan opsi penjarahan otomatis untuk membuat penjarahan lebih mudah bagi pemain. Peralatan yang lebih baik dan amunisi dan lampiran khusus untuk senjata Anda akan diambil secara otomatis

    Mendarat di Tempat Baik untuk Bertahan di Game Dini



    Setiap permainan PUBG Mobile dimulai dengan pemain yang melompat dari pesawat! Di mana Anda memutuskan untuk mendarat akan menentukan kelangsungan hidup Anda untuk bagian pertama dari permainan jadi pilihlah dengan bijak!

    Tandai Spots ke Area Pendaratan Pinpoint



    Sematkan di mana Anda ingin mendarat sebelum pesawat lepas landas agar lebih mudah bagi Anda untuk sampai di sana. Buka menu Anda dan klik pada area yang Anda pilih untuk memasang pin.

    Hindari Area Penduduk untuk Kelangsungan Hidup yang Lebih Baik

    gambae 18

    Pemula disarankan untuk mendarat di daerah di mana ada lebih sedikit pemain untuk meningkatkan peluang bertahan hidup mereka. Anda dapat memeriksa area mana yang memiliki banyak pemain berdasarkan jumlah pemain yang masih berada di pesawat.

    Tanah Dekat Bangunan untuk Loot Cepat



    Bangunan memiliki jarahan yang baik di dalamnya dan memberikan perlindungan yang baik. Jangan mendarat di atap saat Anda membuat kerusakan jatuh mencoba turun dari sana!

    Periksa Musuh saat Anda Sedang Mendarat

    Manfaatkan alat Tampilan Gratis Anda untuk mensurvei lingkungan Anda untuk menjarah dan musuh di dekatnya. Jika ada terlalu banyak musuh, jauhkan parasut Anda dari area tersebut dan lari!

    Tetap di Zona Aman untuk Bertahan



    Di setiap pertandingan, akan ada Zona Aman atau lingkaran yang menyusut secara berkala saat pertandingan berlangsung. Pastikan Anda dapat membuatnya ke lingkaran sebelum Zona Biru mendekati Anda!

    Hindari Zona Biru untuk Tidak Merusak

    Tinggal di Zona Biru akan menyebabkan pemain mendapat kerusakan setiap detik mereka tinggal di sana. Anda dapat memeriksa bagaimana zona biru akan menyusut oleh lingkaran biru yang muncul di peta


    Periksa Peta sesering mungkin untuk Memeriksa Zona

    Safe and Blue Zone bergerak di sekitar peta per pertandingan dan hanya akan muncul 2 menit setelah dimulainya pertandingan. Selalu periksa jarak Anda dari lingkaran dan bergerak sesuai untuk sampai di sana tepat waktu.

    Bergeraklah saat Lingkaran Tutup

    Lingkaran Biru dan Putih akan menyusut sepanjang pertandingan, mengencangkan area di mana pemain dapat menjelajah. Kerusakan di zona biru akan meningkat di akhir pertandingan. Lihat pola psikiater di bawah ini!

    Circle Shrink Time Table

    Jumlah SusutMulai dari MenyusutPenyusutan ShrinkWaktu bermain
    5 menit 5 menit 12 menit
    3 menit 20 detik 2 mnt 20 dtk 17 menit 40 detik
    2 mnt 30 dtk 1 mnt 30 dtk 21 mnt 40 dtk
    2 menit 1 mnt 24 menit 10 detik
    2 menit 30 detik 27 menit 10 detik
    1 mnt 30 dtk 30 detik 29 menit 10 detik
    1 mnt 30 dtk TBC TBC


    Jauhi Zona Merah untuk Menghindari Bom

    Berlindung! Pesawat akan terus menjatuhkan bom yang dapat langsung membunuh pemain yang ditangkap di Zona Merah.Tetap di dalam gedung jika Anda cukup beruntung berada di Zona Merah!

    Tetap Waspada saat Zona Merah Muncul Secara Acak

    Sama seperti lingkaran, Zona Merah benar-benar acak dan dapat muncul di luar zona aman. Ini bergerak melintasi peta beberapa kali per pertandingan, jadi selalu awasi peta mini Anda.

    Gunakan Berbagai Pilihan Perjalanan Per Situasi

    Tinggal di satu tempat adalah hukuman mati di PUBG Mobile.Penting bagi pemain untuk pergi melintasi peta untuk sampai ke zona aman!

    Sprint untuk Meliputi Lebih Banyak Ground dengan Foot



    Berlari memungkinkan Anda mencakup lebih dari sekadar berjalan. Anda dapat membidik dan menembak meskipun berlari, sempurna untuk menjatuhkan musuh.

    Tekan Tombol Sprint untuk Mulai Berlari

    Anda dapat menekan tombol pad dua kali untuk mengaktifkan sprint atau tekan tombol sprint yang ditunjuk di sisi kanan layar. Anda dapat membatalkan sprint dengan mengubah arah.

    Tidak Perlu Berhenti Berlari untuk Melompati Hambatan

    Karakter akan secara otomatis melompati rintangan kecil seperti tembok rendah dan pagar saat berlari. Tidak perlu bagi Anda untuk berhenti dan melompati!

    Gunakan Kendaraan untuk Melakukan Perjalanan Lebih Cepat

    Kendaraan memungkinkan pemain dan bahkan seluruh tim untuk melintasi peta dengan cepat.

    Pertimbangkan Risiko sebagai Kendaraan Menarik Perhatian

    Kendaraan memiliki kelemahan karena dapat dengan mudah terlihat, memperingatkan musuh di lokasi Anda! Timbang pro dan kontra sebelum menggunakan kendaraan untuk bepergian.

    Kendaraan yang Tersedia di PUBG Mobile

    Cara Menjadi Lebih Baik di PUBG Mobile

    Cara terbaik untuk menjadi lebih baik adalah terus bermain game. Pengalaman akan sangat membantu Anda dalam memainkan game dan mendapatkan Chicken Dinner itu!

    Biasakan dengan Senjata di Rentang Praktek

    Uji berbagai senjata dan rasakan mereka di luar pertandingan dengan pergi ke Rentang Latihan. Ini akan membantu Anda membiasakan diri dengan senjata dan tidak meraba-raba selama pertempuran.

    Uji Keterampilan Anda di Tempat Pendaratan yang Dipopulasi

    Lihat seberapa baik Anda bertarung melawan musuh lain dengan mendarat di tempat di peta dengan banyak pemain.Ini sulit tetapi ini akan benar-benar mengasah keterampilan tempur Anda!

    Ubah Pengaturan Anda untuk Gameplay Lebih Baik



    Kustomisasi UI, sensitivitas, dan gambar gim Anda sesuai keinginan Anda dengan masuk ke tab Pengaturan. Mengedit opsi ini akan membantu Anda bahkan memainkan permainan lebih baik tergantung pada preferensi Anda.


    Pilih Pilihan Pemotretan yang Tepat untuk Anda

    Anda juga dapat mengubah cara Anda menembak dan mengarahkan senjata Anda. Ada tiga preset yang dapat Anda pilih, meskipun Anda juga memiliki opsi untuk menyesuaikannya.

    Itu dia dasar-dasar pubg mobile agar menjadi pro player. Semoga bermanfaat