Cara Mendapatkan Emotikon pubg Secara Gratis

Daftar isi :
    Cara mendapatkan emotikon pubg secara gratis - Hallo Buddy, selamat datang sekali lagi pada kami . Untuk semua pemain Battleground bergerak atau mudah-alih PUBG permainan Battle Royale pemain anda, anda akan tahu mengenai emotikon yang berada di dalam permainan ini pemain tidak diketahui 's Battleground Mobile sebaliknya? Mungkin sudah ramai yang mempunyai berbagai emotikon antara percuma hingga berbayar yang membayar menggunakan UC.


    Pada kesempatan ini saya ingin membagikan artikel untuk anda yang belum anda tahu bagaimana cara untuk mendapatkan emotikon PUBG secara percuma dengan mudah. Silahkan kalian melihat baik baik artikel tentang bagaimana untuk mendapatkan percuma PUBG emotikon mudah di Di bawah ya sahabat!.


    Cara  Mendapatkan Emotikon pubg Secara Gratis


    1. Langkah pertama silahkan buka Game PUBG di android anda, senalnjutnya silahkan pergi ke bagian Pas Royale.

    2. Setelah anda berada dalam bagian Pas Royale, seterusnya Silhkana anda pergi ke bagian misi. Dalam tahap misi Pas Royale ini, akan ada banyak tugas yang harus anda selesaikan agar mendapatkan Royale. Silahkan lengkapkan misi-misi tersebut, bermula dari yang dalam misi cabaran untuk minggu ini, dan juga misi dalam bahagian misi harian.

    3. Jika Sobat mempunyai misi-misi siap Royale lulus misi dan telah memperoleh mata Pas Royale, maka tahap Royale Pas akan ditingkatkan dan akan mendapatkan hadiah dalam tahap ganjaran. Di bagian ganjaran hadiah yang bisa anda dapatkan mulai dari pakaian, senjata kulit, kulit beg, untuk emotikon.

    Baik itu dia cara untuk mendapatkan smiley PUBG dengan mudah dan percuma, benar-benar mudah! Caranya amat mudah bukan? Adakah ia bukan cara untuk mendapatkan emotikon dalam ini tidak diketahui Battleground mudah alih pemain Permainan? Banyak artikel dari kami buat masa ini bertajuk bagaimana untuk mendapatkan PUBG emotikon untuk benar-benar mudah, percuma dan mudah!

    Jika anda belum paham tentang bagaimana cara mendapatkan di smiley permainan pemain tidak diketahui di Battleground mudah alih untuk benar-benar mudah, percuma dan mudah! Anda boleh bertanya di kolom komentar yang telah disediakan di bawah ini. Terima kasih karena telah berkunjung ke blog kami! Jangan lupa Baca juga artikel-artikel lain yang menarik di blog ini. semoga bermanfaat