5 Senjata PUBG Senapan Terbaik dan Ampuh Chicken Dinner

Daftar isi :

    Senjata PUBG: Best Assault Rifles - jenis Senapan merupakan senjata yang paling handalan dan menjadi syarat multak untuk bisa bertahan di dalam game pubg, player lain udah punya senjata keren dan kita terlambat dapat senjata maka kalian jadi target musuh dan kalah deh,,, ada beberapa jenis senapan yang super keren yang jika di gunakan secara baik maka efektif dalam mencari chicken dinner. senjata pubg jenis senapan ini udah terfilter dari best to the best deh pokok nya.


    5 Senjata PUBG Senapan Terbaik

    simak dibawah ini senjata pubg terbaik versi senapan

    G36C


    Senjata Pubg jenis senapan G36C merupakan pengganti senjata pubg jenis SCAR-L pada Vikendi, G36C memiliki banyak statistik yang luar biasa bagus, memiliki ketepatan saat membidik yang pass . Ini membuatnya menjadi daya Tembak jarak dekat sampai menengah yang keren di gunakan, karena mampu menjatuhkan musuh dengan cepat jika Anda bisa menembakan full ke arah target dan joss.

    kekurangan senjata pubg jenis senapan G36C dari waktu reload yang lama saat isi ulang magazine,, ambil pose nya jelek banget,, yang sering pakai pasti tau dehh tapi tendangan recoil yang lumayan, tapi sesuaikan dengan keinginannya dan itu pasti kekuatan yang harus diperhitungkan. Tips menggunakan senjata pubg jenis senapan G36C pakai peredam agar senjata ngga terlalu goyang.


    Beryl M762


    Senjata Pubg yang Mirip dalam penampilannya dengan AKM, Beryl M762 memiliki karakteristik senjata yang serupa tetapi memiliki Daya Ketetapan sasaran yang jauh lebih tepat dan terarah saat di tembakan ke lawan. Ini berarti itu juga berarti Anda harus berhati-hati terhadap pukulan mundur ketika menembak, tetapi seret mouse Anda ke bawah dengan tajam dengan musuh di pandangan Anda dan Anda akan mengunyahnya dalam hitungan detik. tapi klo pakai hp,, bisa menghindar udah sipp kok..

    Senjata PUBG Senapan Beryl lebih baik di Gunakan dalam Pertempuran Jarak dekat hingga menengah karena laju tembakannya yang cepat. Recoilnya terlalu kuat untuk dikendalikan untuk pertarungan berkelanjutan dalam jarak jauh, jadi kami sarankan untuk bertukar ke AR lain jika Anda melihat musuh bersembunyi di kejauhan. Ketenangan dan kelincahaan disini di tuntut skill anda dan naluri bermain game pubg.


    M416


    Senjata PUBG senapan M416 mengalahkan hampir semua Assault Rifles Jarak Dekat lainnya karena sejauh ini merupakan yang termudah untuk digunakan, memilikidaya kerusakan yang layak dan bisa menerima segala attachment yang ingin Anda lemparkan padanya.

    Dalam keadaan tidak dimodifikasi, SCAR-L cukup setara dengan M416, tetapi sepenuhnya dimodernisasi keluar di atas dalam hal kerusakan per detik (DPS), stabilitas dan laju peluru.Secara keseluruhan, ini adalah Senjata pubg senapan yang tidak perlu upgrade apa pun yang mewah dan hanya menyelesaikan pekerjaan apa pun situasi yang Anda alami.


    Groza


    Senjata pubg Groza senapan langka yang hanya ditemukan di Crates, pikirkan tentang Groza sebagai AKM Assault Rifle yang dipasangkan dengan laju tembakan gila dari senapan mesin ringan. Ini menjadikannya Assault Rifle Pertempuran Jarak Dekat yang paling kuat dalam permainan dengan sedikit margin, dengan asumsi Anda berada dalam jangkauan target Anda. Mulai menembaki seseorang di kejauhan dan itu benar-benar mematikan.

    Groza memiliki beberapa kekurangan lain yang harus Anda ketahui, yang terbesar adalah waktu pemuatannya yang lama 3 detik saat reload isi ulang magazine dan tidak adanya slot lampiran yang jelas. Perlakukan itu sama seperti Senapan Serbu semu, dan Anda akan terlalu terpikat untuk menyadari kekurangannya. tidak cocok untuk type penyerang.


    QBZ95


    Senjata pubg QBZ95. kata orang hampir setiap aspek QBZ95 kalah melawan M416. Namun, bisa menang melawan M416 ketika Pertempuran Jarak Dekat di area terbuka. senjata pubg Ini memiliki pola recoil yang konsisten yang membuatnya lebih mudah digunakan ketika menembakan peluru edngan cepat atau mengetuk pelatuk, yang berarti bahwa senapan QBZ95 adalah senjata yang sempurna bagi mereka yang menghargai akurasi dan kemudahan penggunaan di atas statistik kerusakan.

    Sementara QBZ95 tidak sekuat rekan-rekannya, itu tentu salah satu senapan serbu yang paling mudah untuk ditangani. Jangan melewati senjata ini!

    Kalau admin depeliar sih klo main game pubg pakai senjata ini senapan QBZ95 , alasan nya mimin lebih suka pertempuran di area terbuka dan menghindari gedung atau bangunan,

    Baca juga :
    Ok sekian review SENJATA PUBG SENAPAN TERBAIK DAN AMPUH CHICKEN DINNER dan mari bersenang senang bro.