5 Senjata PUBG: Senapan Sniper Terbaik

Daftar isi :

    Senjata PUBG: Senapan Sniper Terbaik - Pengunna Senjata Sniper untuk Pertempuran Jarak jauh sangatlah menguntungkan bagi Player game PUBG, olah tanding Strategi dan Skill merupakan ajang mencari Chicken Dinner. Dalam Game PUBG bermain safety/aman dengan menjaga jarak antar pemain lain dan penguasaan area medan merupakan aspek penting. Untuk itu anda butuh Senjata Sniper Jarak Jauh agr dapat mengalahkan pemain lain dari tempat yang dia tidak ketahui.

    5 Senjata PUBG: Senapan Sniper Terbaik

    Adapun Senjata PUBG berupa Senapan Sniper rekomendasi admin Depeliar adalaha sebagai berikut :


    AWM


    Senjata PUBG Sniper Yang paling Handal dalam Pertempuran Jarak jauh di PUBG adalah Senapan Sniper AWM. Mampu melenyapkan musuh sebelum mereka bisa berkedip, itu adalah Senjata langka yang hanya ditemukan di Crates - sederhananya, senjata ini adalah monster absolut. Pukul siapa pun di kepala, tidak peduli apakah mereka memakai helm level 3 atau tidak, dan mereka akan mati. Mendaratkan dua tembakan ke tubuh - sekali lagi, mati. Soal Daya Tembak dan Jangkauan Jangan Di Tanya, Senjata ini mampu menjangkau target musuh jarak jauh.

    Anda biasanya menggunakan Map 8x di Crate dengan AWM, yang berarti ini merupakan izin gratis untuk dominasi jarak jauh. Ini juga cukup fleksibel untuk mendukung cakupan jarak pendek lainnya dan memiliki kecepatan peluru seperti roket yang berarti hampir tidak ada jatuhan peluru. Bahkan terdengar luar biasa juga, dengan ledakan besar yang beresonansi dengan setiap peluru yang ditembakkan.

    Kelemahan utama AWM adalah bolt-action-nya, yang berarti butuh waktu untuk memuat ulang bidikan di antara babak. Pada saat isi ulang Peluru di magazine. Selain itu, hanya dibutuhkan 0,300 amunisi unik yang tidak dapat ditemukan di mana pun selain Crates. jika tak piawai maka anda bisa Kehilangan terlalu banyak tembakan untuk itu Ketepatan bidikan yang Pass saat menggunakan senjata ini sangat di sarankan.


    KAR98K


    KAR98K adalah Senjata Sniper PUBG versi yang agak Ringan, namun mengemas Tembakan lebih dari cukup untuk menghancurkan musuh, KAR98K adalah Sniper Rifle yang luar biasa. Ini juga merupakan Sniper yang sangat mudah di bawa jadi tidak mengurangi kecepatan pergerakana, yang berarti memiliki laju Peluru nya yang sangat cepat cukup untuk menjangkau anda di pertempuran jarak jauh. mengkompensasi hal ini dengan akurasi yang brilian.

    Mini 14


    Senjata PUBG jenis Senapan sniper yang mempunyao efek kerusakannya yang tinggi, ini adalah salah satu senjata yang paling baik dalam permainan game PUBG. kecepatan peluru tertinggi juga, yang membuat pertarungan jarak jauh menjadi mudah. Ini juga membutuhkan berbagai lampiran sehingga Anda dapat menyesuaikannya dengan baik untuk kebutuhan pribadi Anda.


    SLR


    Senjata PUBG terbaru yang masuk dalam jajaran senapan sniper ringan ke gudang senjata anda adalah SLR, dan dari pengalaman kami dengannya, kami mengharapkan seorang nerf dalam waktu dekat. Kestabilan-Nya lebih baik dan ringan di pakai.

    Senjata PUBG jenis Senapan sniper SLR Menggunakan amunisi 7.62mm dan berdasarkan Kaliber nya terlihat seperti senapan standar rawa lainnya. Tetapi saat menembak ke arah musuh, dan Anda akan segera menyadari bahwa itu mengepak satu pukulan. Nyaris tidak ada peluru yang jatuh pada jarak menengah ke panjang, Anda dapat dengan percaya diri menekan pelatuk dengan cepat tanpa tendangan mundur yang kuat dan dapat menjatuhkan musuh hanya dalam tiga pukulan.


    M249


    Senjata PUBG jenis Senapan M249 raksasa yang mampu menembakkan 100 peluru dalam waktu kurang dari sepuluh detik. Anda hanya akan menemukannya di Crates, dan juga untuk alasan yang bagus - benda ini menghancurkan musuh. itu hanya cocok untuk type player Penyerang.

    Sempurna untuk membersihkan musuh dari rumah atau gedung dari jarak dekat atau menghancurkan tim dari kejauhan, M249 seperti Assault Rifle pada steroid, tetapi dibutuhkan waktu untuk membiasakan diri. Itu punya beberapa recoil yang cukup jahat dan Anda hanya bisa melampirkan cakupannya juga.


    BACA JUGA

    Itulah ulasan singkat admin depe mengenai Senjata PUBG yang bisa anda pakai..
    selain skil maka strategi juga penting. Selain itu, didukung senjata yang Pas maka anda siap mengapai chicken dinner.

    Terima kasih. Semoga bermanfaat