3 Pistol Senjata PUBG Terbaik

Daftar isi :
    SENJATA PUBG - Pistol Terbaik dalam game pubg yaitu senjata super ringan selain pengguna pistol tidak kesulitan menggunakannya juga memiliki daya hancur yang besar, biasa nya pistol hanya menjadi senjata pendukung di saat kita kehabisan peluru dan senjata senapan sebagai senjata utama, namun jangan salah jika anda mengenal karakter senjata pubg jenis pistol bisa saja anda akan kesulitan mengalahkan musuh anda,

    ada beberapa gamer pengguna game pubg yang handal dalam menggunakan Senjata PUBG Pistol dan masuk dalam jajaran pro. kenapa pistol sangat penting karena di awal terjun dan mendarat maka senjata pistol yang akan kita temukan. ada beberapa jenis senjata pubg type pistol yang keren dan punya kelebihan yang tidak kalah dengan senjata type senapan.

    Skorpion


    senjata PUBG jenis pistol terbaik dalam permainan saat ini adalah Skorpion, dan yang akan sangat sulit dikalahkan. Ini pada dasarnya adalah SMG saku, yang mampu menjatuhkan musuh dari jarak dekat dengan hujan peluru berkat mode penembakan otomatis penuh yang dapat diandalkan. hati hati jika pertempuran jarak dekat. kalian bakal kewalahan bahkan kalah dengan pengguna senjata Pistol Skorpion ini.

    kelemahan senjata pubg pistol  ini adalah waktu muatnya  reload sedikit lebih panjang  saat mengisi magazine dan juga tidak bisa di pakai d pertempuran jarak jauh . namun senjata pistol yang efektif dapat menggantikan senjata senapan SMG.

    P18C


    Senjata PUBG Pistol P18C adalah pistol keren lain yang dapat memuntahkan peluru dalam mode otomatis penuh. Ini membuatnya benar-benar luar biasa dalam merobek-robek target dalam jarak dekat, terutama di awal permainan ketika para pemain cenderung tidak mengenakan pelindung tubuh atau helm - dan para pemain semuanya menuju ke tempat-tempat populer yang sama. senjata pubg yang di dunia nyata menjadi favorit senjata militer loh di barat sana.

    Seperti halnya pistol apa pun yang dapat Anda pegang dalam permainan, P18C tidak bagus untuk jarak jauh, tetapi jika Anda bisa mengendalikan serangan jarak dekat, senjata ini akan terbukti sangat ampuh sebagai teman sempurna Anda di medan perang.

    P1911


    Senjata PUBG Pistol P1911 mengambil 0,45 putaran ACP. Ini memberikan tenaga penghenti yang fantastis dalam jarak dekat jika dibandingkan dengan banyak pistol lain yang menggunakan putaran 9mm yang kuat. Senjata pubg jenis Pistol yang paling mematikan di pertempuran jarak dekat.

    berjuang melawan musuh dari jarak jauh dengan keterbatasan jangkauannya ketika Anda menjatuhkan lawan di dekatnya hanya dalam beberapa tembakan yang ditempatkan dengan baik. senjata ini bisa untuk jarak menegah .

    sekian review 3 senjata pubg jenis pistol, semoga menambah wawasan kita dalam bermain game dan nantikan tips admin depeliar selanjut nya.


    BACA JUGA:

    Terima kasih. Semoga bermanfaat