2 Senjata PUBG Senapan Mesin Ringan (SMG) Terbaik

Daftar isi :

    PUBG: Senapan Mesin Ringan Terbaik (SMG) - ada beberapa jenis Senjata Pubg yang mempunyai daya Tempur yang baik, selain ringan senjata ini juga bisa membantu kita lebih cepat mendapat chicken dinner. senjata pubg jenis senapan mesin ringan ini tidak terlalu berat sehingga tidak mengalami perlambatan kecepatan saat bergerak. adapun 2 jenis senjata pubg terbaik type senapan mesin ringan ( SMG ) yaitu sebagai berikut :

    Vektor

    Jenis senjata pubg senapan mesin ringan yang salah satu nya adalah PUBG Vektor. Senjata Pubg ini memiliki tingkat tembakan yang benar-benar gila yang mampu menghancurkan musuh dalam hitungan detik. Sangat mudah untuk mengontrol saat menahan pelatuk juga. Bahkan pemandangan jauh bisa untuk pertempuran jarak dekat dan itu keren banget ! ada satu keistimewaan senjata ini adalah keakuratan mencari target, selain beban senjata yang tidak terlalu berat, al hasil bidikan tembakan kalian tidak akan meleset jauh dari target.


    Ini tidak semua orang menyukai senjata pubg type senapan mesin, namun, dan satu-satunya senjata pubg jenis senapan mesin yang paling ringan adalah Vector.

    kelebihan dari senjata pubg ini adalah senapan mesin ringan yang dapat Anda gunakan dengan ringan dan tidak mengalami pandangan serta pergerakan kalian , dan hal ini menjadikan senjata ini benar-benar menakutkan. Ini sangat bagus di gunakan dalam pertempuran Assault Rifle dari jarak dekat.


    UMP9

    senjata pubg yang teruji  dari kategori senapan mesin ringan adalah  UMP9. senjata ringan yang menghasilkan kerusakan yang parah  di pertempuran jarak dekat dan jarak menengah, dengan bidikan yang hampir tidak meleset dan pola recoil yang mematikan.

    Anda dapat menerapkan senjata pubg ini hampir di setiap map area,  UMP9 , termasuk foregrip, penekan, dan penghancur yang akan membuatnya lebih mudah digunakan. karena lebih ringan di gunakan dan chicken dinner ngga terlalu berat.

    kekurangan dari 2 jenis senjata mesin ringan ( SMG ) itu biasa nya karakter pemain game pubg terlalu panik saat pertempuran jarak dekat hal ini membuat kontrol pergerakan menjadi kacau padahal pengguna senjata senapan mesin type penghancur yang membordar bardir musuh,, ibarat pertempuran pengguna senjata senapan mesin harus tampil di depan

    tips menggunakan senjata senapan mesin yaitu perlu 1 orang yang membackup menjaga di jarak dekat, tidak di peruntukan untuk single atau solo, karena pengguna senapan mesin wajib main secara tim dalam game pubg. sebagai pemberi darah atau saat kita kena tembakan musuh.

    ok... simpel kan

    Baca Juga :

    3 PISTOL SENJATA PUBG TERBAIK

    5 SENJATA PUBG SENAPAN TERHANDAL CHICKEN DINNER