HP Game murah Harga 1 Jutaan Terbaik 2019

Daftar isi :

    HP Game murah . Seperti yang gue bilang, blog ini gak hanya membahas tentang gim-gim aja. Banyak hal yang akan dibahas disini, termasuk kalian yang gabut pengen HP bagus tapi MURAH.

    Pfftt....BAGUS TAPI MURAH???😁

    "Emang ada sob HP Game murah  ?"
    Yaaa..ada lah (*sambil kedip-kedip mata).

    Nah, buat kalian-kalian yang kere, gue punya rekomendasi HP Bagus untuk Gaming neh. Ada 5 rekomendasi HP yang nanti bakal gue bahas dibawah. Bukan HP docomo atau HP seken, tapi HP baru dan resmi yak. Kalo untuk Docomo nanti gue bahas di artikel laen.

    Sebelum itu jangan lupa untuk siapin cemilan dan teh manis hangat supaya lebih Pewe pas baca blog gue yee.😝

    Oke, dengan blogger unyu-unyu serta menggemaskan unch unch, inilah 5 HP Gaming Sejutaan Terbaik.


    LENOVO ZUK Z1

    Pertama, HP Game murah Lenovo ZUK Z1. Meskipun ini HP ini termasuk jadul, tapi HP ini punya performa yang mantab buat maenin gim-gim kesayangan di Android. Dengan chipset Qualcomm Snapdragon 801 dan ditenagai GPU Adreno 330, HP ini bisa melibas gim-gim HD jaman now.

    Skor Antutunya bisa mencapai sekitar 40 ribuan.

    Ya, gue tau Skor Antutu bukan segalanya, tapi skor Antutu disini sebagai patokan untuk mengetahui kemampuan performa sang HP. Lenovo ZUK Z1 termasuk HP paling worth untuk saat ini di harga cuma sejutaan.

    Kalo untuk build design gue gak mau ngebahas, karena gue fokus hanya dikemampuan HP untuk memainkan gim-gim HD atau gim yang lumayan berat.

    Harga : Rp 1.600.000 *harga bisa berubah sewaktu-waktu

    XIAOMI REDMI NOTE 3

    Nah ini, udah murah bagus pula. HP Game murah Xiaomi Redmi Note 3 punya kemampuan yang gak main-main agan teteh. Redmi Note 3 ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 650 dan GPU Adreno 510, pastinya bikin pengalaman gaming jadi lebih asyik, hehehe.😁

    Skor Antutu Benchmark Xiaomi Redmi Note 3 bisa tembus sampai 50 ribuan loh.

    Wow, sebuah skor yang lumayan tinggi untuk sekelas HP cuma sejutaan. Ada 2 varian Redmi Note 3, yang 2GB dan 3GB, ya pilih sesuai budget kalian aja. Biasanya sih yang varian RAM lebih tinggi itu lebih mahal sedikit. Jika kalian mau, Redmi Note 3 Pro juga bisa jadi alternatif jika stok HP ini lagi kosong.

    Harga : Rp 1.400.000 *harga bisa berubah sewaktu-waktu


    XIAOMI MI4C

    Xiaomi lagi Xiaomi lagi.😅


    Emang gak dipungkiri, brand Xiaomi memang bagus diantara merk lain dengan rentang harga yang relatif sama. HP Game murah Xiaomi Mi4C ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 808 dengan GPU Adreno 418, Mi4C bisa dibilang HP monster dikelasnya. Mampu menjalankan gim-gim berat dengan baik dan minim lag.

    Dengan Skor Antutu melebihi 55 ribu, gue rasa gak ada alesan kalian gak beli HP ini dengan harga cuma sejutaan.😛

    Eits, tapi ada satu hal yang gue warning sebelum kalian beli ni HP. Karena HP ini tidak dibekali slot Micro SD, maka gue saranin kalian yang beli varian storage 32GB yak. Kalo yang 16GB kayaknya kurang untuk ukuran Gaymer Android, wkkwkw.😂😂

    Harga : Rp 1.300.000 *harga bisa berubah sewaktu-waktu


    XIAOMI REDMI 5A

    Nah, ini dia HP yang sempet bikin geger jagat Hengpon se-Indonesia, HP Game murah Xiaomi Redmi 5a. Sewaktu kemunculannya bener-bener bikin heboh. Dibandrol cuma Rp 999.000 di Lazadut, bikin HP ini jadi HP yang paling dicari dengan spesifikasi tinggi tapi murah bingit.

    Tapi buat kalian yang berharap HP ini dijual dibawah 1 juta, sebaiknya kubur harapan kalian. Karena HP ini sangat dicari maka harga jualnya pun sekarang jadi tambah naik.

    Dengan dapur pacu Qualcomm Snapdragon 425 dan GPU Adreno 308, game ini sanggup-sanggup aja tuh ngelibas gim-gim HD jaman now. Meskipun awalnya diragukan, tapi HP ini membuktikan kalo harga juga bisa bohong sob, hehehehe.😁

    Harga Rp 1.280.000 *harga bisa berubah sewaktu-waktu

    LENOVO VIBE K5 PLUS

    HP Game murah Lenovo Vibe K5 Plus tidak segahar Xiaomi Mi4C, tetapi dengan harga yang ditawarkan, rasanya tidak afdol kalo gak masukin HP ini dalam list HP gaming murah meriah.

    Ditenagai prossesor Qualcomm Snapdragon 616 dan GPU Adreno 405, HP ini juga sanggup menjalankan gim-gim HD dengan sangat baik. Mengingat performanya agak mirip dengan ZUK Z1, gue rasa HP ini adalah alternatif dari ZUK Z1.

    Skor Antutunya pun bisa mencapai 40 ribuan, jadi gak salah dong gue masukin Vibe K5 Plus sebagai daftar HP gaming murah?, hehehehe.

    Harga Rp 1.485.000 *harga bisa berubah sewaktu-waktu

    Mengingat gue juga pengikut Kaum Antutudiyah (*bukan Ahmadiyah lho !) jadi semua list HP yang gue bikin adalah berdasarkan skor Antutu terbesar dengan rentang dikisaran harga yang sama. Masalah rasio layar, build design, bla bla bla bla bla dan lain-lain kalian bisa lihat di Google aja yak.

    Jangan manja! Udah maunya murah, manja pulak, apa kata dunia?! wkwkkwwk.😂😂

    Ok guys, itulah HP Game murah  yaitu 5 HP Gaming Sejutaan Terbaik yang udah gue rangkum untuk kalian yang mungkin masih bingung milih-milih HP. Sekarang udah gak galau lagi kan? hehe

    Mungkin kalian punya rekomendasi HP Game murah  dan HP gaming lain? Silahkan isi aja di kolom komentar yak.

    Yap, blogger kere hore undur diri, sampai ketemu lagi di artikel-artikel absurd tapi berguna lainnya. 😊

    Sampai jumpa dan Adioss~!😉

    sumber :bukanjagadgame