Tips Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Terhapus

Daftar isi :
    Cara Melihat Pesan WhatsApp Yang Terhapus. Jika pada artikel sebelumnya mimin telah membahas mengenai cara menghapus pesan yang terkirim, maka di artikel kali ini kamu akan melihat mengenai tips dan cara melihat pesan yang telah terhapus.

    Pernah menerima pesan yang di kirim namun langsung terhapus sebelum membacanya? Yap hal itu terkadang cukup membuat beberapa orang menjadi jengkel ataupun risih. Dan mungkin kamulah salah satunya di antara orang-orang tersebut.

    Namun untuk hal itu kamu tidak perlu khawatir lagi, karena sekarang pihak WhatsApp telah menyediakan fitur terbaru yaitu cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus meskipun dalam jangka waktu yang cukup lama.

    Cara membaca kembali pesan yang dihapus pada Whatsapp ataupun cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus dapat kamu lakukan dengan atau tanpa bantuan aplikasi.

    Dalam artikel ini kamu akan mengetahui cara melihat pesan WhatsApp yang dihapus oleh pengirim ataupun pesan yang secara tidak sengaja kamu hapus terlebih dahulu tanpa sempat membukanya.

    Cara melihat pesannya pun cukuplah mudah untuk kamu praktekkan, kamu dapat melihat pesan WhatsApp yang terhapus baik itu sudah lama atau pun yang baru, baik dengan aplikasi atau tanpa aplikasi sama sekali.

    Tips Melihat Pesan WA Yang Terhapus

    Menghapus pesan secara tidak sengaja, memang terdengar cukup sepele namun dapat berakibat fatal yang luar biasa. Apalagi jika pesan tersebut merupakan pesan yang penting dan berasal dari orang yang penting.
    Pesan biasanya terhapus dapat terjadi karena 3 hal, yaitu karena mengganti ponsel, keteledoran dalam menghapus pesan ataupun pesan yang secara sengaja di hapus oleh sang pengirim.
    Nah berikut beberapa tips melihat pesan WhatsApp yang terhapus yang mungkin bisa kamu gunakan.

    Cara Melihat Pesan WA Yang Terhapus.Gampang Mengembalikan Pesan Whatsapp Yang Terhapus. Cara Praktis Mengembalikan Pesan WhatsApp yang Terhapus.Terkadang kita tidak sengaja menghapus pesan WhatsApp dari ponsel kita. Ikuti langkah berikut untuk mengembalikan pesan WhatsApp yang hilang! TRIBUNNEWS.COM - Terkadang kita tidak sengaja menghapus pesan WhatsApp dari ponsel kita.Padahal, pesan WhatsApp tersebut sangat amatlah penting bagi kita.  Entah itu pesan WhatsApp dari atasan, urusan pekerjaan, bahkan pesan dari orang terkasih. Pesan WhatsApp terkadang terhapus alasannya kita mengganti ponsel usang kita dengan yang baru. Jika hal-hal diatas sedang terjadi kepada kita ketika ini, kemungkinan kau kebingungan untuk mengembalikan pesan WhatsApp  Yang Terhapus tersebut.

    Sedikit catatan yang perlu kamu ketahui bahwa semua pesan WhatsApp yang kamu miliki akan tersimpan sacara otomatis di Google Drive yang kamu miliki.


    1. Melihat pesan WhatsApp yang terhapus secara tidak sengaja


    1. Buka aplikasi WhatsApp dan pilih ikon yang berada di sudut kanan atas.

    2. Pilih menu setting.

    3. Pilih dan masuk dalam menu chat.

    4. Saat masuk ke dalam menu chat, akan tersedia beberapa opsi.

    5. Pilihlah opsi chat backup yang terdapat di dalam menu chat.

    6. Kamu juga sanggup backup video yang hilang dalam pesan tersebut dengan menandai hidangan include videos.

    7. Pada opsi backup ini, kamupun dapat melakukan backup video atau foto yang terdapat dalam chat kamu. Jadi kamu dapat melihat gambar atau video yang telah terhapus dalam chatmu.


    2. Melihat pesan WhatsApp yang telah di hapus terlebih dahulu oleh sang pengirim

    Untuk tips yang satu ini kamu membutuhkan bantuan aplikasi yaitu Recent Notification. Namun sebelum mempraktekkannya pastikan kamu memang memiliki pesan yang di hapus oleh sang pengirim.

    1. Berikan ijin akses pada aplikasi yang satu ini. Hal tersebut bertujuan untuk memudahkan agar aplikasi yang satu ini dapat mengakses semua notifikasi yang masuk, termasuk pesan WhatsApp yang masuk.

    2. Masuk ke dalam WhatsApp, buka kembali ruang obrolan dari pesan yang telah di hapus oleh sang pengirim. Masuk ke dalam aplikasi Recent Notification, dan kamu tinggal cari pesan yang telah terhapus tersebut.


    Bagaimana? Cukup mudah bukan, sekarang rasa penasaranmu akan dapat terobati dan kamu dapat dengan mudahnya melihat pesan WhatsApp yang terhapus.

    Selamat Mencoba ~~