Ini Dia Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomor HP Penerima

Daftar isi :

    Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Simpan Nomor HP Penerima. Tidak banyak orang mau untuk menyimpan nomor kontak baru di smartphone. Apalagi menyimpan nomor untuk sekadar mengirim pesan di WhatsApp. Terutama bagi mereka yang pekerjaannya sangat mengharuskan berkomunikasi dengan banyak orang baru secara berkala.

    Sebab, tanpa harus menyimpannya di perangkat maka nomor tujuan tidak akan muncul di kontak, meskioun telah terdaftar sebagai pengguna WhatsApp. Biasanya, para pengguna akan mengakalinya dengan mencomot nomor dari grup yang sama-sama diikuti. Tapi, bagaimana jika ternyata nomor tersebut tidak masuk di grup yang sama?

    Cara Kirim Pesan WhatsApp Tanpa Harus Simpan No.HP :

    · Pertama bukalah aplikasinya. Anda bisa langsung memulai untuk kirim pesan dengan memasukkan nomor HP yang dituju (yang belum Anda simpan) dan mulai ketik pesan yang ingin disampaikan.

    · Jika nomor yang dituju dan juga pesan sudah diketik, kemudian lanjutkan dengan memilih ikon Send yang ada di sebelah kanan atas.

    · Aplikasi tersebut nantinya akan men-direct ke aplikasi WhatsApp Messenger yang ada di smartphone Anda. Kemudian lanjutkan dengan kembali memilih ikon Send untuk mengirim pesan tersebut.

    · Pesan Anda telah sukses terkirim! Jadi Anda melakukannya tanpa perlu menyimpan nomor HP tersebut.

    Inilah cara mudah mengirim pesan WhatsApp tanpa Anda perlu menyimpan nomor HP penerima. Kini Anda tidak perlu lagi takut kontak Anda penuh. Kontak penuh dan tak bisa mengirim pesan WhatsApp ke orang yang nomornya tidak ingin Anda simpan. Selamat mencoba!

    Beberapa waktu lalu, WhatsApp telah menguji coba domain baru yakni wa.me di pembaruan WhatsApp beta Android versi 2.18.138. Domain ini nantinya yang memungkinkan para pengguna untuk mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor pengguna WhatsApp lain.

    Sebagai salah satu aplikasi perpesanan yang sangat banyak digunakan saat ini. Membuat berbagai tips ataupun trik seputar WhatsApp sangat menarik untuk dibahas. Hal ini karena dengan adanya tips dan trik ini, tentu saja membuat para pengguna tak jenuh saat menggunakan pesan WhatsApp sebagai media perpesanannya.

    Bukan hanya itu, adanya berbagai tips dan trik ini juga membuat para pengguna aplikasi ini lebih optimal dari sebelumnya. Aplikasi ini memang memberikan banyak kebebasan seseorang untuk saling berkirim pesan. Sayangnya, Anda harus menyimpan nomor seseorang terlebih dahulu sebelum Anda mulai chatting dengannya.

    WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chatting atau perpesanan paling ringan dan mudah untuk digunakan. Tak heran jika aplikasi ini jadi salah satu yang sangat terpopuler dan sudah digunakan lebih dari 1 milyar pengguna Android.

    Bicara soal WhatsApp, maka disini akan kembali dikasih tips seputar aplikasi ini. Kali ini akan dikasih tahu cara untuk mengirim pesan WhatsApp tanpa perlu untuk menyimpan nomor HP penerima alias orang yang dituju.

    Untuk mengirim pesan pertama kali, Anda memang perlu menyimpan terlebih dulu nomor HP orang yang dituju. Ternyata Anda bisa melakukannya tanpa harus repot untuk save nomornya. Apalagi kalau Anda merasa daftar kontak di HP Anda sudah terlalu banyak.

    Mau kirim pesan WhatsApp tapi Anda tak mau menambah daftar kontak yang sudah kebanyakan? Maka berikut ini beberapa cara kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor HP penerima.

    Inilah cara mudah mengirim pesan WhatsApp tanpa Anda perlu menyimpan nomor HP penerima. Kini Anda tidak perlu lagi takut kontak Anda penuh. Kontak penuh dan tak bisa mengirim pesan WhatsApp ke orang yang nomornya tidak ingin Anda simpan. Selamat mencoba!