Settingan Hud dan Sensivitas Free Fire Auto Headshot Terbaru

Daftar isi :

    Depeliar - Hai teman-teman berjumpa lagi dengan ane. Pada kesempatan kali ini ane bakalan sharing settingan hud dan sensivitas free fire auto headshot. Kalian bisa mengikuti settingan dari ane jika kalian kesusahan headshot musuh pas main. Dengan settingan ini kalian bisa gampang headshot musuh dan hemat peluru juga. Oke langsung saja ikutin settingan berikut dan simak baik-baik.


    Settingan Hud dan Sensitivitas Free Fire Auto HEADSHOT

    Pertama ane akan share settingan sensitivitasnya terlebih dahulu sebelum share settingan Hudnya. Langsung saja ikuti gambar di bawah ini. Settingan yang pertama buat kalian yang suka bredet manja untuk booyah. Settingan yang satu ini bisa kalian gunakan di rank agak bawah seperti platinum ke bawah karena lebih enak lawannya untuk dibredet manja ulala.



    Baca juga : Cara Membuat Nickname Keren Free Fire

    Jika kalian suka menggunakan AWM, Kar, SKS, VSS, SDV, atau suka pake senjata scope x4 dan sering nyari kepala musuh dan ingin gampang headshot ga licin pake scopenya kalian bisa menggunakan settingan sensitivitas yang satu ini. Dengan menggunakan settingan sensitifitas yang ini kalian bisa headshot musuh dengan mudah. selain itu kalian bisa hemat peluru untuk booyah!. settingan ini bisa kalian gunakan di rank mana saja karena sangat cocok sekali buat menang duel one by one maupun keroyokan.



    Baca juga : Tips dan Trik Booyah Free Fire

    Selanjutnya untuk settingan kontrol menurut ane sih sesuai orangnya ya. gimana enaknya kalian aja sih. yang pertama presisi bidik atau sering disebut auto aim, kalau kalian masih nub sebaiknya setting "Default" saja karena jika bidikannya sudah diarahkan ke musuh. Musuh bakalan terkunci dan kalian hanya perlu menembak saja. Jika tidak suka dengan auto aim kalian bisa atur settingan ini ke kontrol penuh. Sisanya sih terserah kalian saja. dan sebaiknya Tombol tembak di kiri atur ke selalu saja.



    Baca juga :Tempat Turun dan Looting Teraman Free Fire

    Terakhir yaitu Settingan HUD. Posisi Hud sangat berpengaruh pada saat bermain. karena jika settingan Hud sembarangan ga akan maksimal mainnya, dan kemungkinan bisa kalah saat duel di dalam game. Berikut settingan Hudnya.



    Baca juga : Apa Fungsi Muzzle,Bipod,Foregrip,dan Magazine Free Fire?

    Jika ada yang tidak cocok dengan settingan tersebut kalian bisa merubah sesuai keinginan kalian sendiri ya. yang penting itu kalian nyaman pas main dan duel di dalam game.



    jika ada saran settingan lain yang perlu diperbaiki kalian bisa komen di bawah ya! InsyaAllah ane balas. Kalau ada yang mau mabar bisa add ane ya nicknya "PetrokGareng" (tanpa tanda petik). Salam BOOYAH!!!