Kegunaan Item – Item di Mobile Legends

Daftar isi :

    Depeliar – Selamat malam, pagi dan siang sobat depeliar dimanapun kalian berada. Akhir – akhir ini, game MOBA mulai naik daun di kalangan gamers Android nih. Game yang berupa pertarungan dua tim yang dihuni lima players saling bunuh untuk menghancurkan tower lawan. Saya pun saat ini kecanduan pada game satu itu. Mobile Legends: Bang – Bang namanya. Game MOBA besutan moonton ini, seakan nikotin bagi saya. Tiap hari baik di rumah maupun di sekolah, saya selalu memainkan game ini. Yah, sekedar menghilangkan jenuh dan penat terhadap padatnya tugas sekolah.



    Nah saat pertandingan di Mobile Legends dimulai, sobat harus rajin – rajin farming untuk mendapatkan gold yang digunakan untuk upgrade skill dan membeli item – item khusus. Untuk upgrade skill, saya kira sobat taulah gunanya buat apa. Nah apakah sobat tau fungsi dari item - item khusus itu? Nah pertama, item – item di Mobile Legends itu banyak sekali, seperti, item attack, item deffense, item movement, item jungle, dan item magic. Dan tiap item itu fungsi berbeda, dan kalian harus meracik item yang tepat digunakan agar demage yang dihasilkan maupun deffense hero sobat menjadi lebih sadis. Untuk meraciknya, sobat harus tau dong fungsi dari masing masing item itu. Nah berikut “Kegunaan Item – Item di Mobile Legends” simak artikelnya gan!

    Kegunaan Item – Item di Mobile Legends




    1. Magic Blade


    Di keterangannya tertera tulisan +60 Physical Attack, +24 Magic Resistance. Berarti item ini menambah 60 serangan fisik dan 24 anti sihir. Untuk serangan fisik hanya akan berefek ketika sobat menggunakan hero seperti assasin, fighter, dan assasin. Dan untuk Magic resistance, berguna untuk pertahanan terhadap hero hero Magic seperti Mage.

    2. Demon Hunter Sword


    Dalam keterangannya tertera +35 physical attack dan +25 attack speed. Berarti bahwa item ini menambahkan 35 serangan fisik dan menambah 25 kecepatan serangan. Jadi jika sobat memakai item ini, hero sobat akan terasa lebih sakit dan lebih cepat dalam hal menyerang.

    3. Deadly Blade


    Menambah 60 Serangan fisik, dan menambah 300 darah hero sobat. Item ini juga menambah skill pasif pada hero sobat. Skill pasifnya adalah menurunkan efek regen darah lawan sebanyak 50%. Jadi ketika lawan sobat menambah nyawa, hal itu tidak akan berefek karena sobat telah memakai item satu ini.

    Baca juga : Fungsi Item Item Defense Mobile Legends


    4. Corrosian Scythe


    Menambah 1000 darah dan 20 Armor. Armor adalah hal penting untuk pertahanan hero kita. Jadi ketika sobat membeli item ini, hero sobat akan kuat dalam segi bertahan, karena bertambahnya darah dan armor hero. Selain itu, item ini juga bisa mengurangi kecepatan serangan lawan sebanyak 10%.

    5. Malefic Roar


    Menambahkan 60 serangan fisik. Skill pasif yang bekerja pada item ini adalah hero sobat akan menolak 20% demage yang dihasilkan oleh tower lawan.

    Baca juga :Gear Build Gatot Kaca Mobile Legends

    6. Haas’s Claws


    Menambahkan 70 serangan fisik pada skill aktifnya. Sedangkan untuk skill pasif yang dihasilkan item ini adalah menambah darah sobat saat darah hero sobat dibawah 40% sebanyak 20%.

    7. Berseker’s Fury


    Menambah 65 serangan fisik dan 25% kesempatan untuk mendapatkan kritikal. Maksud dari kritikal disini, kekuatan hero sobat akan naik drastis. Contohnya ketika demage asli dari hero sobat adalah sebesar 500, maka ketika sobat menggunakan item ini, damage yang sobat lancarkan akan bertambah sebanyak 25%

    Baca juga : Apa Fungsi Muzzle,Bipod,Foregrip,dan Magazine Free Fire?

    8. Endless Battle


    Menambah 65 serangan fisik, 25 kekuatan sihir, 250 darah, 300 mana, 5% kecepatan gerak, dan 15% lifesteal. Menurut saya, istimewanya item ini adalah terletak pada bertambahnya 15% lifesteal. Kenapa? Karena ketika darah hero sobat dalam kondisi kritis, darah hero sobat akan bertambah 15% ketika menggunakan item ini. Hebat kan?

    9. Windtalker


    Menambah 25% kecepatan serangan, 20 kecepatan gerak, dan 20% kesempatan untuk mendapatkan kritikal. Jadi serangan hero sobat akan cepat sekali ketika menggunakan item ini. Menurut saya item ini cocok digunakan pada hero Marksman ataupun Fighter

    Baca juga : Tempat Turun dan Looting Teraman Free Fire

    10. Scarlet Phantom


    menambahkan 30 serangan fisik,40% kecepatan serangan,dan 10% kesempatan kritikal. Coba sobat bayangkan, ketika hero sobat memakai item Windtalker dan Scarlet Phantom. Tak bisa dibayangkan bagaimana cepatnya serangan sobat. Coba yang sering pakai Marksman ataupun Fighter pakai dua item, dijamin yahud. :D

    11. Blade of the 7 Seas


    Menambah 65 serangan fisik, 300 darah, dan 20% kecepatan serangan. Nah item ini juga cocok lah digunakan oleh marksman dan fighter.

    12. Blade of Despair


    Menambah 130 serangan fisik, 25% kecepatan serangan, dan 10% kesempatan kritikal. Item ini cocok untuk hero hero yang mempunyai skill unik, seperti skill ketiga pada saber karena skill pasif yang dihasilkan item ini menambah 10% damage yang dihasilkan ketika skill ketiga saber dilakukan. Ini merupakan item favorit saya nih, karena saya suka pake saber :D

    13. Hunter Strike


    Menambah 100 serangan fisik dan mengurangi Cooldown skill. Jadi selain serangan sobat akan menjadi lebih sadis, item ini juga akan mengurangi waktu cooldown skill sobat. Misalkan cooldown skill ketiga dari moskov yang selama 30 detik akan berkurang 10% ketika menggunakan item ini. (y)

    14. Bloodlust Axe


    Menambahkan 70 serangan fisik dan mengurangi 10% cooldown skill. Skill aktifnya samalah dengan item Hunter Strike. Tapi item ini lebih istimewa, karena ketika darah sobat terkena damage, maka dengan item ini darah hero sobat akan bertambah sebanyak 20%. Keren kan?

    Nah itu dia “Kegunaan Item – Item di Mobile Legends” yang harus sobat ketahui. Sebetulnya masih banyak item item yang ada di Mobile Legends. Tapi kali ini saya bahas item yang khusus untuk serangn saja ya, hehe. Oh iya untuk artikel selanjutnya, akan banyak tips tips seputar game Mobile Legends. Jadi untuk para players Mobile Legends, pantengin aja blog ini ya.

    Terima kasih sudah membaca, dan semoga bermanfaat.