Komposisi Wajib Senjata Free Fire agar Booyah

Daftar isi :
    Depeliar - Game bergenre Survival Shooter Battle Royale saat ini diminati para gamers dari kalangan remaja sampai dewasa. Free Fire Battleground merupakan salah satu game mobile yang bergenre Survival Shooter Battle Royale. Sebelum PUBG Mobile ada di android dan Ios, Free Fire Battleground yang awalnya muncul di smartphone. Game ini awalnya berasal dari proyek tim developer kecil Garena yang secara perlahan berkembang menjadi game yang cukup laris.Di dalam Free Fire Battleground terdapat 50 orang pemain yang akan berlomba saling membunuh dengan senjata yang telah disebar di segala penjuru pulau untuk menjadi yang paling terakhir hidup. Nah untuk menjadi yang terakhir atau Booyah kalian harus bisa memilih komposisi senjata yang akan dibawa untuk berperang. Bagi kalian yang penasaran dengan komposisi wajib senjata free fire agar booyah maka bisa melihat komposisi yang ane share berikut ini.

    Komposisi Wajib Senjata Free Fire Agar Booyah

    1. Komposisi Scar dan Shotgun M1014

    komposisi senjata seperti ini cocok untuk pemula sampai menengah. Scar merupakan salah satu senjata Asshault Rifle yang memiliki damage cukup besar. Scar juga bisa dijadikan sniper jika dilengkapi dengan scope 4X. Senjata ini cocok untuk pertempuran jarang sedang sampai jauh. jika kalian menggunakan senjata ini usahakan jangan menekan tombol tembak ketika sedang berduel karena accuracynya akan menurun. maka kalian harus Tap-Tap saja tombol tembak kira-kira setiap 3 kali tembakan kemudian lepaskan dan Tap-Tap lagi. Shotgun M1014 sangat sakit jika digunakan sebagai pertempuran jarak dekat seperti pertempuran di dalam rumah. hanya dengan kurang dari 6 kali tembakan kalian bisa membunuh musuh kalian. kekurangan dari shotgun M1014 ini berada pada kecepatan tembak yang agak lama tetapi sangat ampuh untuk membunuh musuh secara instan. dan jangan lupa kalian harus membawa salah satu senjata mele seperti Panci, Parang atau Tongkat Baseball. karena ketiga senjata tersebut bisa menjadi tameng jika kalian ditembak dari belakang.

    2.Komposisi SKS dan MP40



    komposisi yang kedua cocok buat kalian yang suka bermain seperti sniper dan demen ngendok. SKS merupakan senjata automatic sniper rifle jadi senjata ini bisa dijadikan sniper ataupun untuk duel. dengan scope 4X yang sudah terpasang SKS bisa dengan mudah mengheadshot musuh. jika SKS diberi peredam maka akan menjadi senjata yang mematikan. kekurangan SKS yaitu peluru yang hanya berisi 10 jika tidak menggunakan muzzle dan SKS juga memiliki kecepatan tembak yang lumayan lama. dengan disandingkan bersama MP40 yang memiliki kecepatan tembak yang sangat cepat, komposisi ini bisa membantu kalian agar lebih mudah booyah. MP40 bisa digunakan untuk duel jarak dekat dengan kelebihan yang dimilikinya. sangat disayangkan MP40 hanya memiliki peluru 28 jika tidak dipakaikan muzzle dan bisa menjadi 32 peluru jika dipasangkan muzzle. Jika kalian menemukan SDV kalian bisa mengganti SKS dengan SDV.

    3. Komposisi AK47 dan SPAS12


    Komposisi yang ketiga yaitu AK47 dan SPAS12. kedua senjata ini memiliki damage yang lumayan besar. AK47 sebagai asshault rifle memiliki damage yang besar dan cocok untuk duel dengan musuh. sayangnya AK47 memiliki recoil yang cukup tinggi jadi ane rekomendasikan untuk memasangkannya foregrip level 3. recoil yang cukup tinggi kadang membawa keberuntungan, karena kadang kala kita mendapatkan headshot yang tidak disengaja. dan sebagai pendampingnya SPAS12 memiliki karakteristik yang sama seperti Shotgun M1014 hanya saja SPAS12 bisa dipasangkan Muzzle sehingga bisa menambah jumlah pelurunya. sama seperti M1014, senjata ini digunakan untuk duel jarak dekat, dengan damage yang lumayan besar SPAS12 bisa membunuh musuh dengan sekejap mata.

    Itulah beberapa komposisi yang bisa ane rekomendasikan agar kalian bisa lebih banyak mendapatkan Booyah!. mungkin kalau ada komposisi yang lebih bagus lagi ane bakalan share di artikel berikutnya. dan jangan lupa ketika bermain kalian wajib membawa salah satu senjata mele seperti Panci, Parang dan tongkat Baseball. ane rekomendasikan Panci yang dibawa karena lebih efektif menangkal peluru musuh ketika kalian dibokong. Sekian Komposisi Wajib Senjata Free Fire agar Booyah yang bisa ane share kepada kalian. Terima Kasih atas Kunjungannya dan semoga BOOYAH!