Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi Dengan Cepat

Daftar isi :
    Depeliar - Halo teman-teman, Editing foto unutuk mempercantik hasil foto maupun untuk membuat manipulasi foto bisa dilakukan siapa saja. Tetapi editing foto tidak semudah yang dibayangkan, contohnya seperti menghapus background foto agar kita dapat membuat manipulasi fotoharus menggunakan aplikasi Pc atau Hp seperti Photoshop. Photoshop merupakan salah satu software Pc yang lengkap untuk editing foto. meskipun menggunakan software yang mempuni tidak mudah untuk menghapus background foto apalagi jika foto yang akan dihapus backgroundnya memiliki tingkat kerumitan yang tinggi. Untuk kalian yang masih awam tentang dunia editing dan tidak memiliki waktu banyak untuk edit foto atau menghapus background, kini tersedia layanan Online canggih yang bisa kalian gunakan untuk menghapus background foto dengan cepat. Layanan tersebut bernama "Remove.bg", layanan ini akan mempermudah kalian untuk menghapus background foto yang kalian masukkan. Dengan bantuan AI yang canggih, Remove.bg dapat menghilangkan latar belakang atau background foto dalam hitungan detik saja. Bagaimana Caranya? langsung saja scroll down!!!


    Cara Menghapus Background Foto Tanpa Aplikasi Dengan Cepat


    1. Pertama

    Pertama-tama kalian cukup kunjungi situs ini Remove.bg

    2. Kedua


    Setelah kalian menuju situs tersebut, lalu kalian pilih Select Folder kemudian pilih gambar yang kalian ingin hapus backgroundnya. Setelah itu situs akan bekerja dan beberapa detik kemudian secara otomatis akan muncul dua gambar seperti yang ada di gambar atas, gambar asli dan yang telah hilang latar belakang atau backgroundnya.

    3. Ketiga

    Selanjutnya kalian cukup klik "Download" untuk mengunduh foto yang telah hilang latar belakang atau backgroundnya. Sangat mudah dan cepat bukan. kalian bisa menggunakan layanan ini untuk membuat stiker whatsapp pribadi kalian.

    Karena layanan ini masih tergolong baru, maka saat ini hanya foto yang memiliki objek Manusia saja yang bisa dihilangkan, selain itu masih belum bisa. Untuk hasilnya sangat rapi jika fotonya Rapi. jika foto objek terlalu rumit terkadang hasilnya ada yang kurang rapi dan bisa kalian rapikan dengan aplikasi editing yang kalian punya. Sekian Cara menghapus background foto tanpa aplikasi dengan cepat dari saya. Jika ada yang kurang jelas bisa bertanya di kolom komentar di bawah. Terima Kasih telah berkunjung. :)