6 Daya Tarik Utama Zenfone Max Pro M2 Yang Membuat Layak Dibeli

Daftar isi :
    Depeliar - Asus adalah sebuah perusahaan elektronik yang berasal dari Taiwan baru-baru ini pada tanggal 11 Desember 2018 meluncurkan beberapa smartphonenya. salah satunya, yaitu Zenfone Max Pro M2 yang digadang-gadang merupakan smartphone gaming dengan harga yang terjangkau. Sebelumnya pada bulan April yang lalu Asus telah meluncurkan Zenfone Max Pro M1 yang sangat menggemparkan dunia smartphone karena dengan spesifikasi yang ditawarkan dan harganya yang sangat terjangkau. Ya, Max Pro M2 ini merupakan generasi selanjutnya dari Max Pro M1. pada bulan April lalu Max Pro M1 memiliki daya tarik utama baterai 5000 mAh. Di Max Pro M2 Asus tetap memakai baterai 5000 mAh tetapi ada beberapa bagian lainnya yang diupgrade dari seri sebelumnya. Apa saja bagian yang diupgrade tersebut dan Apa saja yang menjadi daya tarik Max Pro M2 sehingga layak beli? jika kalian penasaran, ane bakalan kasih informasinya di bawah.

    6 Daya Tarik Utama Max Pro M2 Yang Membuat Layak Dibeli

    1. Prosesor


    Jika di seri sebelumnya Asus menyematkan Snapdragon 636, kali ini Asus memberi peningkatan di Max Pro M2 dengan menyematkan Snapdragon 660 AIE. Snapdragon 660 AIE memiliki peningkatan sekitar 20 persen dari Snapdragon 636. Dengan peningkatan prosesor ini secara tidak langsung memberi kenyamanan saat dipakai sosial media bahkan Gaming. dengan adanya Snapdragon 660 AIE di Max Pro M2 membuat pengalaman bermain game semakin seru.

    2. Layar


    Pada segi layar juga tampak secara jelas jika Max Pro M1 dan M2 sangat jauh berbeda. jika sebelumnya Asus menggunakan layar 6 inchi kali ini Asus menyematkan layar 6.2 inchi. Selain itu dengan adanya Notch yang membuat perbedaan lebih terasa di antara kedua hp tersebut. jika ada notch tentu aspec ratio juga akan berbeda jika Max Pro M1 memiliki aspec ratio 18:9 maka Max Pro M2 memiliki aspec ratio 19:9.

    3. kamera


    Selanjutnya salah satu daya tari si Max Pro M2 ini adalah kameranya. kamera belakangnya yang dibekali sensor Sony IMX486 dan dengan resolusi 12 megapixel F/1.8 + 5 megapixel akan memberikan hasil foto yang memuaskan. selain itu kamera yang dimilikinya memiliki EIS atau Electronic Image Stabilisation yang bisa membuat hasil rekaman video yang anda tangkap tidak goyang atau tremor. sepertinya Asus mencoba memperbaiki kesalahan pada Max Pro M1 yang memiliki kamera yang bisa dibilang kurang bagus.


    4. Proteksi Layar


    Asus membekali Max Pro M2 dengan proteksi layar terbaru dari Corning yaitu Gorilla Glass 6. Corning mengatakan bahwa Gorilla glass 6 memiliki ketahanan 2 kali lebih tangguh dari pendahulunya yaitu Gorilla Glass 5. Gorilla Glass 6 mampu bertahan ketika drop test dari ketinggian sekitar 1 meter. Gorilla Glass 6 biasanya dapat kita temui di smartphone kelas flagship tapi kini  smarthphone mid range juga menggunakan proteksi layar dari Corning ini.

    5. Design Backcover


    Design backcover Max Pro M2 sangat jauh berbeda dengan pendahulunya. Asus memberi kesan seperti Kaca dibagian backcovernya yang memunculkan kesan elegan. Namun sebenarnya bahan Backcover hp ini bukan dari kaca melainkan Polykarbonat atau Plastik. Meskipun begitu ada sisi positif yang ada pada pemakaian plastik ini, yaitu bobot hp ini lebih ringan jika dibandingkan pendahulunya yang sama-sama memiliki baterai 5000 mAh, bahkan hp ini lebih ringan jika dibandingkan pesaingnya yang memiliki baterai lebih kecil darinya.

    6. Speaker



    Daya tarik terakhir yang dimiliki smartphone mid-range ini yaitu speakernya. Speaker Max Pro M2 memiliki 5 buah magnet speaker yang membuat suara yang dihasilkan semakin bagus. dengan speaker seperti ini Max Pro M2 sangat nyaman dipakai menonton film, menyetel musik dan pastinya buat Gaming.

    Sekian beberapa daya tarik utama zenfone max pro m2 yang membuat layak dibeli. selain itu yang membuat smartphone ini layak beli adalah harganya yang terjangkau bila dibandingkan dengan spek yang ditawarkan. Harga smartphone ini mulai Rp. 2.799.000 dengan Ram 3Gb dan Rom 32GB. mungkin ada hal yang menurut kalian merupakan daya tarik utama smartphone ini bisa ditambahkan di kolom komentar di bawah. Terima Kasih telah membaca artikel ane, Sampai Jumpa lagi di next artikel.